Brilio.net - Semakin hari teknologi dikembangkan semakin canggih. Perkembangan ini juga memengaruhi perilaku manusia. Sekarang, segala macam keperluan bisa dilakukan secara online. Salah satunya adalah memesan tiket transportasi umum. Sudah nggak zaman lagi harus antre dari pagi di loket untuk mendapatkan tiket. Tinggal pesan pakai HP, bayar lewat ATM dan selesai.

Beberapa agen bus juga kini menyediakan layanan nomor untuk pemesanan secara online atau juga jarak jauh. Namun, seorang pengguna Twitter bernama @safirawwww ini punya pengalaman unik saat ingin memesan tiket bus via telepon.

Diceritakan lewat unggahan Twitter miliknya, cewek pemilik nama Wilda Safira ini awalnya menelepon ke kru atau juga kernet sebuah bus. Ia tadinya ingin memesan tiket untuk perjalanan pulang. Namun, maksud dari telepon itu malah disalahpahami oleh istri dari kernet bus tersebut.

tanya tiket bus dilabrak istri kernet © Twitter/@safirawwww

foto: Twitter/@safirawwww

Loading...

Usai selesai dengan urusan pemesanan tiket dengan si kernet, Safira tiba-tiba mendapat chat WhatsApp (WA) dari nomor tidak dikenal. Awalnya sosok misterius yang mengirim chat tersebut menanyakan, apakah benar Safira baru saja menelepon kru bus Pahala. Pengirim chat tersebut kemudian menanyakan maksud dan tujuan Safira atas teleponnya itu.

Tapi sang pengirim chat yang kemudian diketahui kalau istri dari kernet bus itu malah marah. Ia mengaku tidak suka kalau ada cewek yang menelepon suaminya. Istri kernet ini malah menyalahkan Safira karena tidak menelepon kru atau kernet lain, malah yang ditelepon suaminya. Cewek itu bahkan menganggap Safira sebagai pelakor. Duh!

"Dilabrak sama istrinya kernet bis gara2 telepon suaminya buat pesen tiket bis buat perjalanan pulang issa whole new level," tulis Safira seperti dilansir brilio.net dari unggahannya, Rabu (28/8).

Tentu saja situasi itu membuat Safira kebingungan dan serba salah. Mau pesan tiket bus saja kok dicurigai. Meski demikian, Safira tidak membeberkan apa yang terjadi usai percakapan itu.

tanya tiket bus dilabrak istri kernet © Twitter/@safirawwww

foto: Twitter/@safirawwww

Usai diunggah lewat akun Twitter @safirawwww pada beberapa waktu lalu, curhat pengalaman absurd cewek ini pun viral. Hingga kini, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 8.000 kali. Ternyata banyak juga warganet lain yang mengalami kejadian serupa.

"aku juga pernah di labrak sama abang kang service tv. 'maksudnya apa ya mba suruh suami saya ke kosan mba?!'," ungkap akun @nisasaftr.

"Aku juga pernah diginiin sama istrinya abang Gojek, kan tak WA gara-gara alamat pengantaran gosend ga pas. Malemnya bojone muring-muring," kata akun @JVLEHA.

"Ibuku mau renovasi rumah, istri tukang bangunannya ikut kerumah gegara ga percayaan. Takut suaminya di godain," ujar akun @Catanyaica.

RECOMMENDED BY EDITOR