Brilio.net - Tak hanya sesama manusia, sikap tolong menolong sudah seharusnya ditujukan kepada sesama makhluk hidup baik itu hewan maupun tumbuhan. Oleh karena bagaimana pun manusia juga sangat bergantung dengan kehadiran mereka untuk dijadikan peliharaan atau bahan pangan.

Tapi yang namanya niat baik belum tentu bakal diakui baik. Seperti yang dialami dua pria asal Malaysia ini. Keduanya yang sedang ada di halaman parkir berniat memindahkan anak anjing yang tertidur di tengah jalan. Namun keduanya malah bernasib apes.

Dalam video yang viral di Facebook terlihat dua pria tersebut ingin memindahkan anak anjing. Sebab anak anjing tersebut tertidur di spot parkir mobil. Tubuhnya yang kecil bakal tak kelihatan oleh pengemudi yang nantinya akan parkir di situ. Jika tidak segera dipindahkan, bisa-bisa terlindas.

niatnya selamatkan anak anjing © Facebook/izaminapple.syedputra

foto: Facebook/izaminapple.syedputra

Loading...

Pria tersebut mencoba memindahkan anak anjing berbulu putih ini dengan menggunakan kardus dan juga plastik. Tapi di tengah-tengah aksi mulianya ini, mereka malah didatangi anjing besar yang diduga induknya.

Merasa anaknya dalam bahaya, induknya tersebut kemudian menggonggong dan mengejar kedua pria tersebut. Duh, padahal kan niatnya baik.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Syed Izamin Syed Putra ini viral. Postingannya tersebut mendapat belasan ribu komentar dan telah dibagikan 71 ribu kali. Selain itu videonya telah disaksikan lebih dari 2,6 juta kali.

"Pengen ketawa tapi kasian. Niat nya baik membantu anak anjing takut terlindas sama mobil tapi yg lain jadinya," tulis akun tersebut.

Jadi penasaran endingnya, kira-kira mereka selamat dari kejaran anjing tersebut atau malah kena gigit? Semoga aja bisa lepas dari kejaran anjing ya?

RECOMMENDED BY EDITOR