Brilio.net - Makeup sepertinya sudah jadi kebutuhan tersendiri bagi perempuan. Bahkan makeup sudah masuk kebutuhan pokok setelah makanan. Hampir seluruh perempuan di dunia merasa tidak percaya diri keluar rumah jika tidak menggunakan makeup. Hal ini kemudian menjadi kewajaran, mengingat keinginan cantik di depan umum jadi impian setiap orang. Tapi bagi kamu ladies yang setiap harinya menghabiskan banyak waktu di depan kaca demi tampil menawan, kini saatnya kamu mulai berhati-hati lho sebab ternyata alat makeupmu bisa menyebabkan kecelakaan fatal lho, nggak percaya?

Sebagaimana yang dilansir brilio.net dari Cosmopolitan, Minggu (24/7), seorang pengguna Reddit Aub3912 baru saja memposting kisah nahasnya akibat alat makeup lho.  Tanpa sengaja dia menggunakan pelentik bulu mata di dasar bulu matanya dan hasilnya bukannya bulu mata yang lentik, justru bulu matanya jadi hilang, duh. Awalnya perempuan tersebut mengakui bahwa memang merasakan sedikit rasa sakit namun dia pikir itu hal yang wajar hingga akhirnya dia syok melihat bulu matanya malah melekat di alat pelentik tersebut. Sial banget kan ya?

bulu mata duh © 2016 brilio.net



"Saya benar-benar berpikir telah merobek kelopak mata saya setengah," tulisnya.

bulu mata duh © 2016 brilio.net



Setelah kehilangan bulu mata, wanita ini harus lebih selektif lagi dalam menjaga kelopak matanya. Dia diharuskan untuk terus menjaga kebersihan mata sepanjang hari demi menghindari kerusakan garis matanya dan mencegah bakteri untuk masuk ke matanya karena dia telah kehilangan alat penangkal bakteri masuk ke matanya yaitu bulu matanya. Wah jadi repot juga ya.

bulu mata duh © 2016 brilio.net



Nah dari pengalaman wanita ini harus banyak belajar ya guys, cantik sih boleh tapi jangan sampai melukai diri sendiri.