Brilio.net - Ibu-ibu atau emak-emak memang kerap menarik perhatian, ada saja tingkah mereka yang terkadang mengundang tawa bahkan sampai geregetan sendiri melihatnya. Mulai dari keberaniannya, tipe yang sembarangan, tak peduli keadaan dan beberapa keteledoran lainnya yang selalu mengundang tawa. Salah satu yang ramai di Twitter adalah seorang ibu yang salah mengira suatu produk.

Kisah seorang ibu ini viral setelah diceritakan oleh seorang wanita asal Malaysia yang memiliki akun Twitter @Eeliya_. Sosok wanita yang ia ceritakan adalah ibunya sendiri. Pemilik akun menceritakan ibunya pergi ke toko untuk membeli aloe vera gel. Seperti yang diketahui, aloe vera gel memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, mulai dari perawatan kulit kering hingga terpapar matahari.

"Ibu saya membeli aloe vera gel, ia ingat bahwa aloe vera gel tersebut biasanya digunakan untuk kulit kering, seperti pada kaki. Setelah dia membelinya, ia berikan yang dimaksud aloe vera gel tadi kepada adik saya, karena memang kulit kakinya kering. Adikku bilang, "Rasanya aneh ketika dipakai." Entahlah seperti apa rasa anehnya itu. Asal yang namanya aloe vera, ibu langsung membelinya," ujar pemilik Twitter @Eeliya_.

Loading...

Setelah diperiksa, ternyata yang dibeli sang ibu bukanlah aloe vera gel yang biasa mereka gunakan, melainkan produk lain yakni pelumas seks. Kejadian ini tentunya  membuat Eleanor terkejut sekaligus tergelitik dengan tingkah sang ibu. Lucunya lagi, sang adik benar-benar tidak tahu apa yang ia lumuri di kulitnya itu.

Eleanor kemudian memberi tahu hal tersebut kepada ibunya, bahwa yang dibelinya itu bukanlah aloe vera gel yang ia maksudkan, melainkan pelumas seks. Begitu mengetahui hal itu sang ibu sangat terkejut.

"Ibu saya sudah berusia 60 tahun lebih, mana tahu dia produk-produk seperti itu. Di situ tertuliskan aloe vera, jelas saja dia langsung ingat itu aloe vera yang dia maksudkan. Mana tahu dia jenis-jenis produk yang kaya gitu," ujarnya lagi.

Kejadian ini memang cukup menggelitik warganet, namun hal itu memang benar-benar bukan atas kesengajaan sang ibu. Ia benar-benar tidak tahu bahwa yang dibelinya itu adalah pelumas seks. Eleanor juga mengatakan, ibunya baru ingat ketika hendak membayar ke kasir, beberapa orang melihat dirinya kebingungan.

Tweet Eleanor tentang ibunya ini berhasil menarik perhatian warganet. Postingannya itu sudah diretweet 9,019 dan mendapat like 10,140, serta 212 komentar warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR