Brilio.net - Bagi para pasangan yang ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, lamaran menjadi salah satu prosesi yang biasanya dilakukan sebelum menuju ke pernikahan. Acara tersebut menjadi momen bertemunya dua keluarga dari masing-masing calon pengantin.

Tak hanya itu, di momen lamaran pula biasanya pihak laki-laki menyampaikan niatnya untuk menikahi calon pasangannya. Karena itu, momen lamaran menjadi salah satu momen penting bagi kedua calon pengantin.

Bahkan saat ini banyak calon pengantin yang mengabadikan momen bahagia tersebut ke dalam bentuk foto dan video. Biasanya, calon pengantin akan menyewa fotografer dan videografer untuk mendokumentasikan acara tersebut.

Namun, hal berbeda justru terjadi di hari lamaran kedua calon mempelai satu ini. Pemilik akun TikTok @klarawening membagikan pengalamannya saat menjalani prosesi lamaran. Untuk dokumentasi, pemilik akun tersebut mempercayakan rekomendasi dari sang ayah.

Namun, hasil fotonya justru tak terduga. Dalam video tersebut, foto lamaran pasangan tersebut justru terlihat seperti foto lamaran di tahun 2000-an.

"Rekomendasi FG dari bapak w drpd gajadi kawin + males debat," tulisnya dalam keterangan video.

momen apes lamaran hasil fotonya bak album tahun 2000-an © berbagai sumber

foto: TikTok/@klarawening

Diketahui pasangan tersebut melakukan prosesi lamaran pada tahun 2022. Namun hasil foto dari sang fotografer justru terlihat seperti foto jadul.

"Hati-hati pilih fotografer kalau gamau nyesel. Ini tahun 2022 padahal. Ada quotesnya gatuhh estetik. Selalu ngabrut & dan nangis kalau baca ini. Mana dicetak segede gaban. Bonus deh keknya," ungkapnya.

Di bagian bawah foto terdapat banyak tagar tulisan dan foto-fotonya dihias dengan ilustrasi frame yang terkesan jadul. Album foto lamaran pasangan tersebut pun terlihat bak album foto era 2000-an.

momen apes lamaran hasil fotonya bak album tahun 2000-an © berbagai sumber

foto: TikTok/@klarawening

"Editan yang sangat estetik kan. Mana disuruh pose sama bapak fg nya dan kok kami mau. Kek terhipnotis aja gt. Sedii bgtt padahal backdrop ada lampu yg bikin cantik tapi flashlight jadoel bapak itu mlh jd bikin putih doang," tuturnya.

Sang pemilik akun pun menyesali hasil foto yang didapatkan tak sesuai ekspektasinya. Ia pun hanya bisa menertawakan momen apes tersebut yang tak bisa terulang.

"Lama-lama w pun udah tertekan. Pgn foto pake hp aja helppp. Ada foto suami dibikin ala ala coverboy majalah. Ko mau juga disuruh gaya gt wkwkwk. Sekian kisah foto lamaran & malam midodareni yg gabisa terulang lagi ini," pungkasnya di akhir video.