Brilio.net - Sebuah website ecommerce asal China, Ali Express menawarkan beragam boneka seks. Salah satu yang menarik pembeli di laman tersebut adalah dari boneka seks Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada ini sukses menarik kaum hawa dengan suara dan aksi panggungnya. Tak mengherankan apabila sebuah perusahaan menawarkan boneka seks mirip kekasih dari Selena Gomez.

boneka JB © 2017 brilio.net

foto: thesun.co.uk

Dikutip dari laman The Sun pada Senin (18/12), boneka seks Justin Bieber ini dibanderol dengan harga 1000 British Poundsterling atau setara dengan Rp 18 jutaan. Boneka tersebut memiliki tinggi sebesar 160 cm. Tak hanya itu, boneka ini juga memiliki ukuran khusus yang bisa dipesan. Warna kulit hingga jari boneka bisa dipesan sesuai keinginan pembeli.

boneka JB © 2017 brilio.net

foto: thesun.co.uk

Boneka ini terbuat dari bahan thermoplastic elastomer material (TPE) dan dilengkapi dengan kerangka logam lengkap di bagian dalam. Banyak orang yang menilai wajah dan bentuk dari boneka seks tersebut tak mirip dengan Justin Bieber. Dari bagian rambut saja terlihat berbeda dengan penampilan pelantun tembang Friends. boneka JB © 2017 brilio.net

Tak memiliki kemiripan dengan Justin Bieber, boneka seks ini justru banyak diminati pembeli. Banyak penggemar Justin Bieber yang membelinya. Produsen boneka mengklaim boneka ini bisa digunakan dalam waktu minimal tiga tahun.

boneka JB © 2017 brilio.net

foto: Youtube.com & thesun.co.uk

Boneka Justin Bieber ini dianggap lebih cantik dengan tampilannya. Sementara pada bagian dada dibuat bidang yang menyerupai fisik Justin saat ini. Bagaimana menurutmu, apakah boneka tersebut mirip dengan Justin Bieber?