Brilio.net - Membuat lelucon atau bercanda yang berlebihan ternyata berbahaya. Tidak hanya merugikan diri sendiri, orang lain yang menjadi bahan bercandaan ini juga bisa terkena dampak buruknya. Untuk itu diperlukan lelucon yang sehat agar semua bisa tertawa dengan sewajarnya.

Dikutip brilio.net dari DailyMail, Rabu (4/4), seorang pria bernama Devyn Holmes (26) berasal dari Houston, Texas menjadi korban candaan seorang teman wanitanya bernama Cassandra Damper dengan pistol sungguhan. Akibatnya ia hampir meregang nyawa.

Kejadian terjadi terjadi saat mereka sedang live Facebook di dalam mobil yang ditumpangi bersama satu temannya bernama Cadillac Coleman. Awalnya Coleman hanya mengatakan beberapa bahasa slang yang cukup kasar. Lalu Damper menaruh sebuah pistol di box seat antara kursi penumpang dan kursi pengemudi.

ketembak saat live © 2018 brilio.net

Bercanda layaknya polisi yang mengancam penjahat, ia menodongkan pistol seolah-olah tengah menginterogasi Coleman dan Holmes. Damper tidak mengetahui jika di dalam pistol tersebut ternyata berisi peluru. Ia mengokang pistol tersebut dengan santai dan tidak berpikir akan terjadi sesuatu mengerikan.

ketembak saat live © 2018 brilio.net

Malang tak dapat ditolak, saat ia menodong pistol, tiba-tiba meletus tembakan mengenai kepala Holmes. Sontak live Facebook itu terhenti. Holmes mengalami luka serius di bagian kepala dan keluar banyak darah. Coleman dan Damper pun panik dan melarikan Holmes ke rumah sakit.

Akhirnya Damper diperiksa polisi terkait kepemilikan senjata dan motif menembakkan pistol. Saat ini Holmes masih dalam masa penyembuhan dan Damper masih dalam proses hukum.