Brilio.net - Curtis James Jackson III atau yang memiliki nama populer 50 Cent adalah salah seorang penyanyi Amerika Serikat tajir yang memiliki berbagai investasi di dunia hiburan. Lahir pada tanggal 6 Juli 1975, pemilik album 'Get Rich or Die trying' ini memang menjadi salah satu penyanyi Hollywood yang hidup mewah dengan kekayaan yang melimpah.

Meski masuk deretan penyanyi terkaya Amerika Serikat, namun beberapa waktu lalu tepatnya Juli 2015, 50 Cent melaporkan kebangkrutannya dan meminta bantuan hukum dalam pembebasan pajak beberapa aset miliknya.

Kebangkrutan mantan rekan duet Eminem ini tentu membuat dunia berempati melihat betapa kayanya 50 Cent sebelumnya. Bahkan, seluruh dunia sempat percaya jika 50 Cent mengalami kebangkrutan. Namun beberapa bulan setelah menyampaikan kebangkrutannya, penyanyi yang tinggal di Jamaika Selatan ini justru mengunggah foto dirinya dengan uang yang dimilikinya.

"Buckets of Love no big deal this short paper. Lol," tulisnya di foto uang yang diposting melalui akun pribadinya @50cent.

Foto yang beredar di Instagram itu akhirnya menjadi bukti kasus hukum pemalsuan dokumen kebangkrutan yang menyeret namanya. Panggilan dari pihak pengadilan telah disampaikan oleh Hakim Ann M. Nevins. Tak hanya itu, 50 Cent tercatat memiliki hutang sebesar USD 3 juta atau senilai dengan Rp 42 miliar.

Loading...

"Prihatin tentang tuduhan menjaga rahasia atau kurangnya transparansi dalam kasus ini," ujar sang hakim seperti dilansir brilio.net dari Time, Minggu (22/2).

Meski mendapatkan berbagai komentar negatif dan persoalan hukum, 50 Cent tetap tidak menghapus foto itu dan menunjuk tim kuasa hukumnya untuk menangani permasalahan tersebut.

Berikut kekayaan yang dipamerkannya:

1. Uangnya itu berapa ya jumlahnya

Ngaku sudah bangkrut, Curtis Jackson malah gila-gilaan pamer kekayaan

2. Kayak gini kok bilang bangkrut

Ngaku sudah bangkrut, Curtis Jackson malah gila-gilaan pamer kekayaan

3. Duitnya ditaruh di bak, ya ampun banyak banget

Ngaku sudah bangkrut, Curtis Jackson malah gila-gilaan pamer kekayaan

4. Lemari es isinya juga duit semua gitu

Ngaku sudah bangkrut, Curtis Jackson malah gila-gilaan pamer kekayaan

RECOMMENDED BY EDITOR