Brilio.net - Kamu yang memiliki hobi dengan sepeda motor mungkin tak jarang untuk membentuk suatu komunitas dan melakukan agenda touring ke suatu tempat. Namun, lebih baik jika melakukan hobi tanpa harus merugikan orang lain.

Biasanya, orang akan berkendara dijalanan yang bagus dan beraspal. Namun bagi penyuka motor trail mereka justru mencari jalan yang masih susah untuk dilewati dan masih dalam keadaan jalanan tanah untuk memacu adrenalin. Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang nenek menangis histeris melihat kebun jagungnya hancur.

Hancurnya kebun jagung yang siap dipanen ini diduga karena ulah dari pengendara motor trail yang saat itu sedang melintas. Dalam video TikTok yang diunggah akun @kpwaonephitue, memperlihatkan seorang nenek yang sedang duduk menangis di ladang jagungnya.

"ayooo diskusikan dulu bagi yg melintasi lahan lahan punya warga sekitar.....," tulis keterangan dalam unggahan video, dirangkum brilio.net dari akun TikTok @kpwaonephitue, pada Rabu (30/11).

Nenek histeris TikTok

foto: TikTok/@kpwaonephitue

Kejadian tersebut diduga terjadi di daerah Jawa Timur. Pasalnya, dalam percakapan nenek dan seorang pria yang merekam kejadian tersebut keduanya berbicara dalam bahasa Madura. Tak lama video tersebut pun viral dan menjadi sorotan warganet.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR