Brilio.net - Jika kamu perhatikan baik-baik, sering ditemukan bus-bus yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Mulai dari ugal-ugalan, melawan arus di lajur jalan yang salah, hingga memaksakan untuk menyalip meski saat itu jalanan tengah padat.

Seperti yang dilakukan bus satu ini, dimana sopir bus tersebut memaksakan untuk menyalip kendaraan lainnya. Padahal saat itu kondisi jalanan tengah padat di kedua arus jalan.

Aksi nekat sopir bus itu ramai menjadi pembicaraan publik setelah video yang memperlihatkan aksi tersebut viral di media sosial baru-baru ini. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz.

Namun dalam video tersebut, aksi main serobot yang dilakukan sopir bus itu berhasil dihentikan oleh anggota TNI yang saat itu tengah berada di jalur berlawanan dengan bus tersebut.

Anggota TNI yang tidak diketahui identitasnya itu sengaja berhenti tepat di depan bus tersebut. Ia juga sempat berdiskusi dengan salah satu pihak bus dan kemudian membiarkan bus itu kembali melaju.

 

Kasih bogem aja pak biar kapok... . . . Tayo yang satu ini emang nakal....

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on

Video yang sudah ditonton lebih dari 190 ribu kali itu mengundang beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang ikut mendukung dana memuji atas apa yang dilakukan anggota TNI tersebut.

"Sedapp.... Dihadang pake vario super," komentar akun @army_dwi.

"Bagus.. jgn dibiasain, udh tau lawan arah ada kendaraan msh aj maksa nyalip.," tulis akun @maxcornering.

"bgussss pak, untuk aja ga d bogem mentah.. harus nya suruh mundur jauh aja biar dia "agak sedikit" jera akibat perbuatannya.. kalo dikasi jalan gitu ke enakan di si tayo," ujar akun @mr447.

"Kalo tidak di ingatkan pasti ngulangi dan semakin bnyak yg seenaknya..," ungkap akun @ardyseptiardi.

"mau berngkat perang kok di hadang wah wah anjay pak TNI biar kapok apa sopir nya di ajak perang sekalian," tulis akun @van_cumix.

"Mantap pak tentara," tambah akun @andrew_wicaksono.