Brilio.net - Saat mengendarai sepeda motor di jalanan sudah seharusnya selalu mengenakan perlengkapan keamanan. Tak hanya itu, konsentrasi juga harus dijaga jangan sampai terkecoh. Sebab, jika kamu gagal fokus saat berkendara bisa-bisa membahayakan diri sendiri dan pengendara lain. Apalagi kalau kamu kehilangan konsentrasi cuma gara-gara asyik main handphone (HP), nasibmu bisa berakhir apes bahkan tragis.

Sama halnya yang dialami oleh seorang gadis yang naik motor Satria FU sembari bermain handphone ini. Akibat keasyikan, gadis yang mengenakan pakaian serba hitam ini jadi tidak memperhatikan jalan dan arah laju kendaraannya.

Tak disangka, tiba-tiba motornya mengarah ke selokan yang penuh lumpur dan air limbah rumah tangga. Ia beserta motor kesayangannya terjun bebas ke selokan. Beruntung ada orang yang melihat dan segera menolongnya. Terlihat muka dan badan gadis ini penuh lumpur hitam.

cewek nyungsep © 2017 Facebook

"Hati-hati dalam berkendara. Jangan main HP sambil nyetir," tulis pemilik akun Jodhie Michael S dalam grup ojek online dikutip brilio.net, Jumat (5/5).

Insiden nahas ini juga menarik komentar netizen. Mereka mengingatkan agar jika berkendara sebaiknya tak sembari bermain handphone. Namun tak sedikit yang menertawakan nasib yang dialami pemilik motor yang diduga berada di Papua tersebut.

"Hahaha bgtulah klo smbil main hp, timbang minggir dlu aja susah bner, kayak urgent aja yak," kata seorang netizen bernama Anggi Malmo Sibarani.

"Sudah jadi gaya anak sekarang sudah kaya orang penting aja sambil bermotor dengan tangan satu dan satu nya lagi main hp, ga apa cuma jadi hitam kena got juga ga apa juga bila nanti tangan nya buntung uda biasa pakai satu tangan aja," komentar pemilik akun Garuda Cekbun Kemayoran.

"Njirr doi sakti motor koplingan tp sambil maen HP," sahut Ahmad Putra Aditya.

"Itu model cwek klo di jalan dibilangin malah nyolot, aq pernah kejadian aq tegur malah dia maki2 ngatain gw bencong beraninya am cwek. skrg kejadian kaya gitu aq cuma bisa ketawa aja. sekian dan terima kasih," tambah netizen bernama Davidst Putra Bengawan.