Brilio.net - Terlibat dalam kecelakaan adalah salah satu risiko yang bisa menimpa pengendara kapan saja. Selain itu, ada juga satu situasi di mana sangat menjengkelkan yang kadang dialami oleh pengendara motor maupun mobil. Apalagi kalau bukan kendaraannya mogok di tengah jalan.

Normalnya orang akan mendorong kendaraan sampai menemukan bengkel terdekat. Tapi beda dengan pemilik motor yang satu ini. Ia memilih untuk meninggalkan motornya di pinggir jalan untuk mencari bantuan. Tapi karena keputusannya tersebut, ia malah mendapati nasib yang apes banget.

Cerita tersebut diunggah oleh akun Facebook Muhammad Afrizal Senopati di sebuah grup Facebook. Ia mengungkapkan kalau motor hitamnya tersebut mogok di daerah Tiban, Batam. Ia pun meninggalkan motornya untuk cari bantuan.

motor ditinggal mogok ban knalpot raib © Facebook/herianto.purba.9421

foto: Facebook/herianto.purba.9421

Loading...

Tapi betapa kagetnya setelah balik lagi. Pria itu mendapati motornya sudah dalam keadaan tidak sempurna. Ban depan dan belakang serta knalpot motor miliknya ternyata digondol maling. Wah, kalau ini sih urusannya sudah lebih para daripada sekadar motor mogok. Padahal kejadiannya siang hari, lho.

"Motor saya mogok di tiban. Saya tinggal bentar malah ban dan knalpot di maling," tulis akun Muhammad Afrizal Senopati seperti brilio.net lansir pada Kamis (15/8).

Dari foto yang diunggah oleh akun tersebut, terlihat motor tersebut tampak tidak berdaya tanpa ban dan knalpot. Padahal menurut pengakuan pemiliknya, ia hanya meninggalkan motornya sebentar saja. Meski demikian, belum diketahui kabar selanjutnya terkait pencurian ban dan knalpot motor yang mogok ini.

motor ditinggal mogok ban knalpot raib © Facebook/herianto.purba.9421

foto: Facebook/herianto.purba.9421

Usai diunggah pada beberapa wakt lalu, postingan Muhammad Afrizal Senopati ini cukup menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan maling yang memanfaatkan momen kesempatan dalam kesempitan.

"Cek juga karbu dan yg lain2 nya gan mana tau sold out jug," kata akun Mashudi.

"Massyallah ntahh ngeri kali lah batam skrng.. Udah kebal peluru semua kayaknya orng* kek gtu," tulis akun Roy Johanes.

"Tadi motor ini dijalan saya lihat arah tiban memang saya pikir mungkin banya bocor dilepasin dibawa kebengkel dlu," ungkap akun Junaidi Nirahman Nirahim.

RECOMMENDED BY EDITOR