Brilio.net - Acara pernikahan tentunya menjadi salah satu momen membahagiakan bagi setiap orang. Menjadi momen penting sekali seumur hidup, tentu setiap orang ingin memiliki momen pernikahan yang berkesan. Berbagai persiapan dilakukan untuk momen tersebut.

Namun lagi-lagi manusia hanya dapat berencana, seperti kisah yang dialami oleh salah satu pengantin yang belakangan viral di media sosial ini. Beredar video pengantin yang melakukan sesi foto pernikahan menggunakan konsep yang unik. Pengantin memilih konsep untuk berfoto di tengah-tengah banjir. Mereka memilih untuk berfoto sembari berendam di air.

Dilansir brilio.net dari sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @pengengakinsecure, Rabu (18/8) terlihat membagikan pengalamannya saatme motret di acara pelaminan kliennya. Rupanya, acara pernikahan kliennya diterjang banjir. Alhasil kondisi jalan penuh dengan air.

@pengengakinsecure

foto wedding pas banjir wk

edamame - bbno$

Akhirnya, kedua mempelai memutuskan untuk menggunakan konsep yang tidak biasa. Dalam video tersebut, sang fotografer mendapatkan permintaan dari kedua mempelai untuk berfoto di air. Hal tersebut bertepatan dengan kondisi banjir yang menerjang lokasi acara.

"Jadi ceritanya klien kami kebanjiran. Katanya mau foto konsep di air," keterangan dalam video tersebut.

Berdasarkan video itu, kedua mempelai siap untuk berendam di tengah-tengah banjir. Bahkan, mereka tampak duduk di tengah-tengah jalan yang terendam banjir. Mereka tampil mengenakan gaun pernikahan berwarna cokelat. Sang mempelai wanita tampak mengenakan gaun panjang dan kerudung berwarna cokelat.

Kisah pengantin kebanjiran © TikTok/@pengengakinsecure

foto: TikTok/@pengengakinsecure

Meski tampil rapi, mereka tetap nekat untuk berendam di tengah banjir hanya untuk menghasilkan foto yang tak biasa. Mempelai wanita mengenakan gaun panjangnya untuk berendam di tengah banjir. Mereka tampak bergonta-ganti gaya bahkan sampai rebahan di tengah banjir.

Warganet yang melihat video itu justru menyoroti gaun pengantin yang dikenakan kedua mempelai. Mereka salah fokus dengan gaun pengantin yang digunakan. Mereka justru kasihan kepada pemilik gaun tersebut karena harus terkena air banjir. Video tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Kisah pengantin kebanjiran © TikTok/@pengengakinsecure

foto: TikTok/@pengengakinsecure

"bagus hasilnya mas," puji @youllbemine.

"airnya di edit lah bang, biar kayak di pantai," komentar @kang_babay.

"MUA nya apa tida menangis, bajunya woi," koemnatar @noona.

"itu nyuci gaunnya gimana," tanya @canyoukismimol.

"Pemilik gaun pengantinnya siapa? kalau nyewa parah sih dibuat kotor begitu, apalagi manik-manik di gaun bisa rusak," tulis @kangbakso.

"Gue sebagai MUA menangis lihat bajunya," komentar @decakusuma.