Brilio.net - Bagi seorang anak, akan sangat menyedihkan ketika menerima kenyataan bahwa salah satu dari orangtuanya mendapat terjerat kasus kriminal. Anak mana yang tidak sedih kalau orangtuanya dipenjara? Mau sudah dewasa ataupun masih kecil sekalipun pasti akan merasakan hal yang sama.

Belakangan ini viral di media sosial video seorang anak yang merayakan ulang tahun dengan ayahnya. Namun sang ayah berada di balik jeruji besi. Momen menyedihkan ini pun mendapat sorotan dari warganet.

Dari video yang beredar, terlihat seorang anak perempuan memakai kaus biru sedang ada di depan pintu penjara. Di balik pintu itu terdapat pria yang diduga ayahnya. Pria ini memegang kue dengan lilin menyala dengan nomor 22, yang menandakan sang ayah sedang merayakan usianya yang menginjak 22 tahun.

Di depan kue tersebut kemudian anak berambut sebahu ini menyanyikan lagu khas ulang tahun yaitu 'tiup lilinnya'. Sambil tersenyum dan tanpa menunjukkan kesedihan sama sekali, bocah tersebut menyanyikan lagu itu sampai selesai. Setelah itu ia ikut meniup lilin dibantu dengan sang ayah. Terakhir bocah ini juga mengecup bibir ayahnya dari sela-sela jeruji.

Loading...

Video anak yang merayakan ulang tahun ayahnya di penjara ini pun diunggah oleh beberapa akun di media sosial. Akun @makassar_iinfo mengunggah video ini di Instagram, postingan tersebut mendapat tanda suka sebanyak 39 ribu. Sementara video yang diunggah oleh akun Facebook BoaEdan telah ditonton lebih dari 2.000 kali. Meski video tersebut viral namun hingga berita ini ditulis belum diketahui dengan pasti identitas mereka.

Warganet kemudian meninggalkan kesan haru lewat kolom komentar di postingan itu. Anak sekecil ini di usianya yang belum juga remaja tetapi harus menerima kenyataan hidup yang pahit.

"Sedih cuk, semoga mendapat hidayah dari semua ini yg mengalami nya," ujar akun @erwinsuganda.

"Demi apa ini sedih parah si," ungkap akun fitriya.lk.

"Meneteskan air mata ya Allah," tulis akun @rima_rimamadani.

RECOMMENDED BY EDITOR