Brilio.net - Perceraian menjadi jalan terakhir dari hubungan rumah tangga. Bagi pasangan suami istri, keputusan bercerai adalah keputusan terbaik agar kehidupan mereka menjadi lebih baik. Tidak hanya untuk pasangan, perceraian tentu membutuhkan pertimbangan yang matang karena menyangkut hidup sang anak.

Pasangan yang telah berpisah tidak akan tinggal serumah lagi. Bahkan, mereka juga harus mempertimbangkan hak asuh anak. Banyak kasus perceraian yang pada akhirnya memisahkan sang anak dari salah satu orang tua.

Hal tersebut juga dialami pria ini. Lewat unggahan TikToknya, pria tersebut mengaku sudah lama tak bertemu dengan ayahnya. Dalam video tersebut, tampak pria yang baru saja mendarat di bandara tengah mencari seseorang yang menunggunya.

anak bertemu ayah setelah 18 tahun berpisah © TikTok/@rudysaitama

foto: TikTok/@rudysaitama

"Aku kira ayah kandungku sudah meninggal. Karena dari kecil tidak pernah berjumpa dan komunikasi sama sekali pasca bercerai dengan ibu," ungkapnya, dikutip brilio.net pada Selasa (16/8).

Dia bertemu dengan dua pria paruh baya yang salah satunya adalah ayahnya. Pemilik akun TikTok @rudysaitama mengungkapkan dirinya sudah tak bertemu dengan ayah kandungnya setelah 18 tahun.

anak bertemu ayah setelah 18 tahun berpisah © TikTok/@rudysaitama

foto: TikTok/@rudysaitama

"Akhirnya setelah 18 tahun tidak bertemu, kini dipertemukan," tulisnya.