Brilio.net - Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 17 Januari 2023, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru saja meresmikan underpass Dewi Sartika yang berada di Depok, Jawa Barat.

Banyak warga Depok yang sangat antusias berbondong-bondong menghadiri peresmian underpass di jalan raya Dewi Sartika itu. Tampak seputar jalan Dewi Sartika dipadati warga yang penasaran karena ingin melihat peresmian dan bertemu dengan Ridwan Kamil.

Dalam video yang diposting melalui akun TikTok @infodepok tersebut menunjukan beberapa pengunjung khususnya anak kecil yang turut hadir dan menyaksikan peresmian underpass. Namun, ada hal yang terpantau dan membuat gelak tawa warganet terkait tempat peresmian underpass tersebut.

Pasalnya, ada beberapa anak kecil hingga orang dewasa yang menggunakan sandal jepit kesulitan berjalan. Hal ini lantaran mereka semua menginjak aspal yang masih basah, sampai-sampai sandal yang dikenakannya putus.

"Cerita lucu warga Depok dibalik peresmian Underpass Dewisartika. Ada sendal bocah sampe kelepas nyangkut di aspal. Siapa yang kemarin sendal nyangkut di aspal juga? @ayu_bennu," tulisnya, dikutip brilio.net dari TikTok @infodepok, Kamis (19/1).

Momen lucu warga saat peresmian underpass Depok © 2022 berbagai sumber

Momen lucu warga saat peresmian underpass Depok
TikTok/@infodepok

Terpantau dua anak kecil yang menggunakan sandal selop berwarna merah tengah menyaksikan bersama warga setempat kesulitan berjalan. Pasalnya sandal yang mereka kenakan menempel pada aspal yang masih basah.

Tak hanya itu, bahkan sebagian dari mereka juga rela melepas sandal dan berjalan tanpa alas kaki. Sehingga telapak kaki terkena lumuran aspal yang masih belum kering.

Momen lucu warga saat peresmian underpass Depok © 2022 berbagai sumber

Momen lucu warga saat peresmian underpass Depok
TikTok/@infodepok

Terkait kejadian dan momen lucu itu, sontak menjadi sorotan warganet. Tak sedikit netizen yang berkomentar pada postingan video yang sudah dilihat lebih dari 1,5 juta itu. Bahkan beberapa netizen tak kuasa menahan gelak tawanya atas kejadian tersebut. Mereka berkomentar dengan nada penuh guyon dan menghibur.

"HAHAHAHA DIBILANG SEMUA KERANDOMAN DUNIAWI ADA DI DEPOK ," tulis akun @teajusaddict_

"sungguh ngakak saya sampe keluar air mata," komentar akun @marsyadewie18

"yaampun benerbener dah depok ya," ujar akun @qqcuit_

"et depok depok, ada aja tingkahnya ," tulis akun @masriz2202

"asli ngakak," tulis akun @khadenika

"kok lucu bikin ngakak trus," tulis akun @siti19922

 

sumber:

@infodepok Cerita lucu warga Depok dibalik peresmian Underpass Dewisartika. Ada sendal bocah sampe kelepas nyangkut di aspal. Siapa yang kemarin sendal nyangkut di aspal juga? @ayu_bennu #infodepok #ceritalucu #kotadepok #depok Ketawa - Cahaya cinta