Brilio.net - Ulang tahun merupakan momen yang spesial bagi banyak orang. Biasanya, beberapa orang terdekat seperti keluarga, teman, ataupun kekasih ikut merayakan di tepat di hari kelahiran. Entah acaranya dibuat dengan mewah ataupun sederhana, hari ulang tahun menjadi momen yang sakral dan membahagiakan.

Semua orang mendoakan agar hidup yang akan ditempuh semakin lebih baik seiring bertambahnya usia. Selain itu, momen ulang tahun seringkali berisikan kejutan dari orang-orang terdekat. Misalnya, ucapan selamat yang mendadak, pemberian kado, atau bahkan hal-hal nyeleneh mendadak yang membuat momen tersebut makin ramai.

Baru-baru ini, seorang warganet mengunggah sebuah video perihal kejutan ulang tahun. Awalnya, terlihat dua wanita yang tampak memberikan kejutan berupa pemberian dua kue ulang tahun. Kedua wanita tersebut berjalan menuju seseorang yang tengah berulang tahun sembari menyanyikan lagu ulang tahun.

Kejutan ulang tahun gagal Twitter/@jnnhbhriii

foto: Twitter/@jnnhbhriii

Loading...

Tidak berapa lama, tangan wanita yang berada di depan mengenai sebuah kursi. Sontak wanita tersebut pun kaget dan menjerit. Hal ini membuat semua orang ikut menjerit lantaran kaget dan panik. Wanita yang berada di belakang pun pada akhirnya ikut panik dan ingin menolong.

Sayangnya, wanita tersebut lupa bahwa ia juga sedang membawa kue ulang tahun. Akhirnya, kue ulang tahun yang berada di wanita tersebut pun juga ikut jatuh. Hal ini membuat sebagian orang makin menjerit histeris sekaligus tertawa lantaran kocak. Pada akhirnya, momen kejutan tersebut pun menjadi gagal.

Kejutan ulang tahun gagal Twitter/@jnnhbhriii

foto: Twitter/@jnnhbhriii

"tragedy october la siakRolling on the floor laughing," tulis @jnnhbhriii di caption, pada Sabtu (17/10).

Video yang hanya berdurasi 17 detik tersebut pun kini telah ditonton 453 ribu penonton dan mendapat 19,7 ribu like. Bahkan saking kocaknya, unggahan video tersebut sudah dibagikan oleh 26,1 ribu warganet. Berbagai komentar kocak dari warganet pun seketika membanjiri unggahan tersebut.

"Ngakak la sial HAHAHAHAHAHA," tulis @lxsvmxl.

"Sis!!! Hahahaha ada tak gambar lepas jatuh... takpe la... boleh makan lagi kn... still keras lagi kn," tulis @atinhaziqah.

"Biorlah dia nak pegang kek tu mcm mana pon. Yg penting ada usaha dia nak celebrate ramai ramai. Dah tu namanya takde rezeki. Tapikan, aku pon ikut jerit sekali tau. Hahahaha," tulis @ejatghani.

"Pompuan kalau sorg gelabah yg lain ikut gelabah sekali," tulis @izzulirsydd.

"Habis rm300 melayang begitu saja hahaha aduhai," tulis @nttzi_.

Seorang warganet bernama @babukimm_ juga mereply unggahan tersebut dengan sebuah video dari sisi lain. Video berdurasi 11 detik tersebut pun membuat warganet puas lantaran mengetahui lanjutannya lebih jelas. Hal ini pun seketika makin membuat unggahan tersebut viral lantaran kocak. Kini, video tersebut sudah tersebar di berbagai media sosial.

RECOMMENDED BY EDITOR