Brilio.net - Seorang warganet bernama Uskub Muzamil membagikan pengalamannya menyaksikan momen mengharukan pertemuan kembali ibu dan anak asal Wonogiri, Jawa Tengah, yang telah terpisah selama 35 tahun di media sosialnya.

Muzamil yang tinggal di Bengkulu bercerita awalnya ia butuh tenaga untuk mengurus kebunnya. Setelah mendapatkan seorang tenaga, ia berbincang dengan orang yang belum pernah ditemuinya tersebut.

Pak Paidi © 2017 Facebook.com/Uskub Muzamil

"Namanya Pak Paidi, asli Wonogiri, dan sudah sejak tahun 81 dia merantau ikut tetangganya org wonogiri. Dan ketika kutanya sudak brp kali plg ke wono giri dia jawab blm pernah,dan ketika ku tanya gmn kbr ibu nya,betapa kagetnya saya dia bilang tidak tau,bahkan ibunya hidup atau matipun dia tidak tau.

Seketika itu juga aku kaget dan bergeming dalam hati,seandainya ibu nya masih ada dan sehat betapa rindu dan berharap untuk bertemu dgn Pak Paidi ini," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (6/9).

Loading...

Singkat cerita, Muzamil kemudian mengusahakan untuk menelusuri keluarga khususnya ibu dari Pak Paidi yang ada di Wonogiri. Setelah ditemukan fakta bahwa ibunya masih ada, Muzamil kemudian mengantarkan Paidi pulang ke kampung halamannya, Selasa (5/9).

Berikut video mengharukan saat Pak Paidi bertemu dengan ibunya yang terpisah selama 35 tahun. Banyak orang menangis melihatnya.

RECOMMENDED BY EDITOR