Brilio.net - Standar keselamatan pastinya harus kita terapkan saat berkendara. Standar keselamatan ini diterapkan untuk meminimalisasi risiko kecelakaan. Meski sudah menerapkan standar keselamatan, namun bukan berarti kita sudah pasti aman. Pasalnya tidak ada yang tahu perihal takdir manusia.

Tidak jarang, ada banyak insiden kecelakaan meski sudah mematuhi rambu-rambu dan juga berhati-hati. Namun banyak juga yang selamat dari insiden kecelakaan karena pengaman.

Seperti viralnya kisah seorang emak-emak yang mengendari motor yang diseruduk oleh mobil dari belakang dengan cukup. Meski mobil melaju kencang, emak-emak ini nyatanya selamat. Emak-emak ini pun terpental ke warung jajanan pinggir jalan.

Dilansir brilio.net dari Instagram @memomedsos pada Kamis (29/10), terlihat salah satu penjaga toko sedang ingin membereskan barang jualannya. Tiba-tiba ia kaget dan lari ke dalam setelah mengetahui ada mobil yang mengarah ke warungnya dengan kecepatan cukup tinggi.

wanita tertabrak hingga warung Berbagai sumber

foto: Instagram/@memomedsos

Benar saja, terjadi lah insiden pengendara mobil yang menabrak wanita pengendara motor. Dan akhirnya si pengendara motor terlempar bersama motor hingga masuk ke dalam warung dan menabrak jajanan yang ada di dalam warung.

wanita tertabrak hingga warung Berbagai sumber

foto: Instagram/@memomedsos

Nasib beruntung berpihak pada emak-emak ini. Ia terlempar ke warung jajanan. Walhasil pengendara wanita ini bisa mendarat di tempat yang empuk. Hal ini juga dapat dilihat ketika sang wanita pengendara motor ini bisa langsung berdiri setelah kejadian mengerikan itu.

wanita tertabrak hingga warung Berbagai sumber

foto: Instagram/@memomedsos

Bukan hanya bangun dari posisi terjatuh setelah tertabrak, namun si pengendara wanita ini langsung berjalan masuk ke dalam warung itu dengan kondisi panik dan syok dengan kejadian tabrakan mengerikan itu. Setelah sedikit tenang, akhirnya wanita pengendara motor itu mencoba keluar dengan pemilik warung untuk melihat keadaan mobil yang menabraknya.

wanita tertabrak hingga warung Berbagai sumber

foto: Instagram/@memomedsos

Postingan yang diunggah akun Instagram/@memomedsos kini tengah viral dan ramai di media sosial Instagram. Diunggah pada Kamis (29/10), postingan ini sudah ditonton lebih dari 18 ribu. Banyak warganet yang meninggalkan komentar.

"Air bag nya dari jajan snack," tulis akun @yudy_el

"Gua lebih kasian Sama bapak nyaa cuk," tulis akun @firalinzzy

"msh shock itu blm berasa sakitnya makanya mash bisa berdiri," tulis akun @rsna.sftri