Brilio.net - Memperingati hari ulang tahun adalah momen yang spesial. Pada momen tersebut, biasanya orang ingin merayakannya dengan orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat. Menghabiskan waktu untuk makan bersama atau sekadar jalan-jalan juga sudah lebih dari cukup.

Tapi tentu saja ingin memberikan kejutan untuk anggota keluarga yang sedang berulang tahun. Apalagi yang sedang merayakannya adalah orangtua sendiri. Untuk itu, seorang cewek asal Singapura membuat perjanjian dengan seluruh anggota keluarga, termasuk ibunya, untuk memberikan hadiah kejutan kepada ayahnya yang sedang berulang tahun.

Diceritakan oleh akun Twitter @_MadreNana kalau ayahnya ini punya keinginan untuk membeli sepatu impiannya. Sepatu itu telah diimpikan sejak dua tahun belakangan. Namun hingga kini, sang ayah belum kesampaian untuk membelinya.

"So we siblings including my mum decided to surprise our dad by buying him an advance gift which he have been eyeing for almost 2 years but couldn’t get himself one.. Here’s to you, My old man. Happiest 52th Birthday, i love you, we all love you, (Kami kakak beradik termasuk ibuku memutuskan untuk kasih kejutan ke ayah dengan membelikan hadiah yang sudah ia incar selama hampir 2 tahun tapi belum kesampaian.. Ini untukmu, ayahku. Selamat ulang tahun ke-52, aku cinta kamu, kita semua cinta kamu.)" kata akun @_MadreNana seperti brilio.net lansir pada Selasa (20/8).

momen cewek hadiahi sepatu impian ayah © Twitter/@_MadreNana

Loading...

foto: Twitter/@_MadreNana

Akhirnya cewek pemilik akun @_MadreNanaini bersama keluarganya bersekongkol untuk memberikan kejutan tepat pada momen ulang tahun ayah. Mereka patungan untuk membeli sepatu merek Onitsuka Tiger yang telah diincar ayahnya selama beberapa tahun belakangan ini.

Pada video yang diunggah, tampak mereka mengajak ayahnya ke toko sepatu. Ketika ayahnya sedang sibuk melihat-lihat, tiba-tiba salah satu anggota keluarga keluar dengan membawa tas kertas yang berisi sepatu tersebut.

"Dari kami semua untuk ayah," ujar cewek tersebut sambil menyerahkan tas berisi sepatu.

Sang ayah kemudian mengecek isi tas tersebut dan isinya memang sepatu impiannya. Sontak pria itu tak kuasa menahan tangisnya. Apalagi ditambah anak-anak dan istri memeluknya pada saat itu.

Usai diunggah beberapa waktu lalu, postingan akun @_MadreNana ini cukup menyita perhatian warganet. Hingga kini cuitan itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 34 ribu kali. Sementara itu videonya telah disaksikan lebih dari 700 ribu kali. Tentu banyak warganet yang terharu melihat momen tersebut.

"Kuharap aku bisa peluk papaku sekarang," kata akun @izryhafiz_.

"Ini momen paling manis yang aku lihat hari ini omg," tulis akun @erzars.

"Wehhhh i nangis doooo jahat tauuuu buat orang lain nangisss," ungkap akun @amrna_.

RECOMMENDED BY EDITOR