Brilio.net - Semen adalah salah satu bahan penting dalam membangun rumah. Apalagi jika rumah yang dibangun lebih dari satu lantai. Biasanya para tukang akan menggunakan semen cor.

Bicara soal pembangunan rumah dengan semen cor. Pemilik akun media sosial TikTok @agusty_08 membagikan pengalaman kurang menyenangkan yang berhubungan dengan semen cor ini.

Dalam unggahan video berdurasi 29 detik, Agus memperlihatkan kondisi teras rumahnya yang terkena ciprat adonan semen cor. Adonan semen tersebut berasal dari tetangga seberang kontrakannya yang sedang mengecor lantai dua rumah barunya. Semen cor tersebut tampak membanjiri lantai terasnya dan beberapa deret kontrakan yang lain. Apesnya, sepeda motor yang terparkir di depan teras rumah juga kena cipratan adonan semen cor tersebut.

Momen apes motor mandi semen TikTok

foto: TikTok/@agusty_08

Kondisi sepeda motor Agus tampak seperti mandi semen cor. Seluruh bagian bodi sepeda motor matic warna merah miliknya terkena cipratan semen cor. Terlihat bagian moncong, roda, lampu depan, hingga bodi samping penuh dengan semen. Bahkan dinding depan kontrakan pun tak luput dari cipratan semen cor.