Brilio.net - Pernikahan merupakan momen kebahagian yang dilalui seumur hidup dan tak terlupakan bagi setiap orang. Momen pernikahan seharusnya menjadi momen paling teristimewa yang dilalui bagi setiap pasangan dan keluarga.

Selain itu, setiap pasangan biasanya melalui masa-masa sulit sebelum acara pernikahan tiba. Banyak rintangan dan halangan yang dilalui pasangan pengantin. Terlebih lagi, halangan terbesar sebagai pasangan pengantin bisa terjadi saat acara dilakukan.

Kejadian ini seperti yang dialami sepasang pengantin, saat acara resepsi mereka harus terpaksa dihentikan. Momen ini dibagikan di TikTok oleh akun @winda_rias06, Rabu (28/9) lalu.

 Momen acara pernikahan dirusak tetangga Tiktok

foto: TikTok/@winda_rias06

Pada video berdurasi kurang dari 1 menit itu memperlihatkan suasana pernikahan yang terlihat berantakan. Dalam video itu terlihat banyaknya orang yang berkumpul pada acara tersebut.

Tidak hanya itu, kondisi dekorasi pernikahan yang biasanya terlihat rapi dan indah, tampak sudah berantakan. Acara pernikahan tersebut bukan dirusak oleh salah satu mantan dari pasangan pengantin tersebut. Melainkan acara pernikahan menjadi berantakan karena dirusak salah satu tetangga sang pengantin.