Brilio.net - Pepatah mengatakan, semakin dekat hari pernikahan, semakin banyak tantangan yang mungkin menghampiri. Tantangan ini nggak diduga-duga datangnya. Seperti yang dialami oleh pasangan calon pengantin asal Malaysia, Maizatul Akmal Moh Razmi (29) dan Aliff Taufiq Alin Azman (28).

Momen pernikahan yang dibayangkan bakal berlangsung dengan khidmat ternyata tak berjalan sesuai rencana. Tinggal melaksanakan akad nikah, kedua calon pengantin tersebut justru terjebak banjir. Ya, mobil yang dikendarai pasangan ini terjebak banjir pada Jumat, 29 November 2019 lalu. Akibatnya, busana pernikahan pun basah kuyub.

Insiden tak terduga yang dialami pengantin ini viral di media sosial Twitter. Diunggah oleh akun Twitter @bernamadotcom,terlihat mobil yang dikendarai pengantin terjebak dalam aliran air yang cukup deras.

Kedua pengantin tampak berada di kursi bagian belakang. Mereka mencoba untuk menghindari air yang membasahi tubuh mereka. Kendati demikian, upaya itupun tak cukup membantu untuk menyelamatkan busana pengantin mereka. Pada akhirnya, rombongan pengantin inipun terpaksa menerjang banjir untuk menyelamatkan diri.

pengantin terjebak banjir jelang akad nikah © 2019 worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Pasca berhasil menyelamatkan diri dari insiden terjebak banjir, keduanya pun memutuskan untuk melanjutkan pernikahan keesokan harinya. Namun, pengantin hanya mengenakan pakaian formal dalam pernikahannya. Meskipun berlangsung sederhana, tetapi keduanya tampak berbahagia.