Brilio.net - Minuman keras merupakan jenis minuman beralkohol yang biasanya memabukkan. Di beberapa tempat, minuman keras hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa dan berusia di atas dua puluh satu tahun.

Di beberapa negara ada aturan bahwa dilarang menjual alkohol pada anak di bawah delapan belas tahun. Selain itu konsumsi alkohol bagi anak berusia 16 tahun harus di bawah pengawasan orangtua. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Kamis (20/9) potret miris terjadi kala seorang pria malah memaksa gadis kecil meminum alkohol.

Kejadian tersebut terjadi dalam pesta pernikahan di Skotlandia. Gadis kecil menggunakan gaun merah jambu tersebut diminta meminum anggur Buckfest oleh pria dewasa. Gadis tersebut diminta untuk segera meminumnya sampai ketakutan.

Video ini sempat viral dan mendapat kecaman. Berikut cuplikan video dari dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Kamis (20/9).

1. Gadis ini ini memegang botol Buckfest.

minum alkohol buckfest ©thesun.co.uk




2. Ia terus dipaksa minum minuman keras itu.

minum alkohol buckfest ©thesun.co.uk




3. Gadis ini sempat bilang takut, namun diminta menghabiskan setengah botol Buckfest.

minum alkohol buckfest ©thesun.co.uk




4. Setelah minum alkohol gadis ini menurut dan pergi sambil menutup mulut. Setelah gadis itu pergi pria yang merekam video bilang "Selamat datang di Clydebank".

minum alkohol buckfest ©thesun.co.uk