Brilio.net - Kelakuan salah seorang wanita yang masih berusia 19 tahun ini bikin heboh, ia menawarkan hubungan intim gratis bagi siapa saja melalui media sosialnya. Tak pelak memantik kemarahan dan lebih dari 3 ribu orang melaporkan wanita yang memiliki profesi sebagai blogger tersebut kepada pihak berwajib.

Wanita yang disebut bernama Ye Mouyi itu berasal dari China, ia menggunakan username pada media sosialnya dengan nama Qianjin Yeye. Dilansir brilio.net dari dailymail. Jumat (9/3) ia mengunggah video dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam di Weibo.

Sex Gratis  © 2018 brilio.net

"Siapa saja bisa sex gratis bersamaku," tulisnya dalam keterangan video. Tak ayal, ratusan orang datang ke hotel tempat di mana ia menginap dan menggedor pintunya. Ye Mouyi panik dan berusaha melarikan diri dengan meminta bantuan pegawai hotel.

Sex Gratis  © 2018 brilio.net

Loading...

Kejadian memalukan ini terjadi di Haitang Bay, Pulau Hainan, China Selatan. Pihak kepolisian setempat bergerak cepat dan mendatangi tempat ia menginap, kemudian mengamankannya.

Sebagaimana pengakuan blogger cantik tersebut, postingan videonya hanya bertujuan untuk menarik pengikut media sosial. Akibat ulahnya, ia harus mendekam di dalam jeruji besi selama 15 hari dengan denda sebesar satu juta rupiah.

RECOMMENDED BY EDITOR