Brilio.net - Baru-baru ini media sosial sedang ramai tentang pembahasan video viral yang menunjukkan seorang pemuda yang memberikan pesan terakhirnya sebelum meninggal. Pemuda tersebut memberikan beberapa pesan dengan berbicara sambil terengah-engah dan masih mengenakan selang oksigen di hidungnya. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun TikTok @mamapehugel pada 26 Juni 2022.

Pemuda tersebut diketahui merupakan seorang atlet taekwondo asal Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara yakni Glenn Endriko. Dirinya juga diketahui adalah atlet yang berprestasi karena menjadi peraih medali PON XX Papua untuk Sulawesi Utara.

Dalam video tersebut sang atlet tampak tetap berusaha untuk mengucapkan pesan terakhirnya meskipun kesulitan bernapas. Sementara, perempuan yang ada di belakangnya diketahui adalah sang kekasih yang bernama Febrianty Srijono.

Mengharukan, altet Taekwondo ini beri pesan terakhir sebelum meninggal Berbagai sumber

foto: TikTok/@mamapehugel

 

Pesan terakhir dan perpisahan itu diucapkan untuk keluarganya, kekasihnya hingga teman-temannya di perguruan taekwondo. Meski tubuhnya sempat terlihat hampir terjatuh, namun Glenn Endriko tetap berusaha melanjutkan untuk menyampaikan pesan terakhirnya itu.