Brilio.net - Sakit kepala memang salah satu penyakit yang kerap dirasakan oleh banyak orang di dunia ini. Bisa karena kelelahan, pusing, maupun penyebab lainnya yang mengakibatkan seseorang sakit kepala.

Namun, berbeda dengan kisah yang dialami oleh salah seorang pria ini. Dilansir brilio.net dari Oddity Central, Kamis (3/2), seorang pria terkejut karena selama ini kerap merasakan sakit kepala lantaran terdapat peluru di kepalanya.

Pria yang diketahui bernama Xiao Chen, warga China tersebut diketahui kerap merasakan sakit kepala. Belakangan ini rasa sakitnya kian menjadi-jadi, ia pun menduga jika hal tersebut dikarenakan dirinya yang kurang tidur.

peluru di kepala pria ini selama 20 tahun © Oddity Central

foto: Oddity Central

Akhirnya pria berusia 28 tahun tersebut memutuskan untuk memeriksakan diri di Shenzhen University General Hospital. Setelah dilakukan pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), dokter mengatakan jika terdapat sebutir peluru di dalam kepala pria Xiao Chen.

"Pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa objek kecil tersebut adalah peluru logam," tulis Oddity Central.

Atas hasil pemeriksaan tersebut Chen teringat jika dulu semasa ia berusia 8 tahun, dia dan kakaknya bermain pistol yang berada di rumah. Kemudian secara tidak sengaja, sang kakak menembakkan tepat di bagian kiri kepalanya.

peluru di kepala pria ini selama 20 tahun © Oddity Central

foto: Oddity Central

Menurut pengakuan Chen, lantaran tidak ingin orang tuanya marah, maka kejadian tersebut disembunyikan. Hingga akhirnya Chen membiarkan peristiwa tersebut hingga saat ini.

Atas kejadian yang dialami oleh Chen tersebut, dokter pun mengatakan jika dirinya termasuk salah satu orang yang beruntung. Karena Chen masih dapat hidup hingga saat ini.

"Dia telah melakukan operasi mengeluarkan peluru pada bulan lalu dengan selamat," jelas Oddity Central.