Brilio.net - Kasus penemuan benda asing dalam makanan memang sudah sering terjadi.  Kini yang baru saja terjadi adalah tentang penemuan rokok dalam tempe. Makanan yang terbuat dari kedelai ini nyatanya 'dilengkapi' dengan satu batang rokok.

Kejadian ini baru saja menimpa seorang dara cantik Rima Devita. Dalam postingan Instagramnya, seperti dilansir brilio.net, Kamis (14/7) Rima Devita mengunggah sebuah foto tempe yang didalamnya terdapat satu batang rokok. Dalam postingan tersebut Devita menuliskan, " Malam om tente.. ibuu. waspada terhadap peredaran tempe isi rokok. Periksa dulu sebelum dimasak. Jangan sampai lalai. Sayangi keluarga anda."

Bukan bermaksud menjatuhkan pihak manapun, dalam postingan ini Devita murni hanya mengingatkan siapa saja sebelum mengolah bahan makanan. Postingan tersebut juga mengundang komentar dari beberapa followernya, salah satunya dengan akun bernama @aayuwulandari yang menuliskan, "Bisa aja itu rokok pas bikin adonan tempe," . hal senada juga disampaikan @unik9397, " Mungkin itu jg nggak sengaja kali mbak. Menurut saya sih setiap pembuat tempe jg mengusahakan produknya bersih dan enak."

Hati-hati guys sebelum memasak bahan makanan apapun.