Brilio.net - Influencer kerap menerima berbagai produk untuk dipromosikan. Biasanya pihak yang menawarkan produknya itu juga memberikan sampel secara gratis. Hal tersebut rupanya membuat seorang pria asal Baoan, Shenzhen ingin melakukan hal serupa.

Dilansir brilio.net dari World of Buzz pada Kamis (30/9), ada seorang pria yang tertangkap CCTV datang dengan dua orang perempuan pada 20 September, memesan banyak makanan, dan memakannya sedikit-sedikit. Ia kemudian menuju ke meja kasir.

Influencer minta makan gratis © 2021 brilio.net

foto: World of Buzz via Douyin.com

Alih-alih mengeluarkan uang untuk membayar tagihan makanan, pria itu mengaku ke petugas kasir bahwa dia adalah influencer dan bintang di media sosial. Dengan santai, pria itu mengutarakan keinginannya untuk mendapat makanan gratis, dan sebagai gantinya ia akan mengunggah konten saat tengah makan di restoran tersebut.

Namun yang lebih tak terduga, ketika diperlihatkan akun media sosialnya, pria yang mengaku influencer ini ternyata hanya memiliki 217 pengikut. Tentu angka yang sangat sedikit jika dibandingkan dengan influencer yang memiliki ratusan ribu hingga jutaan followers.

Karena terus memaksa, pegawai kasir pun memanggil manajer. Lagi-lagi pria tersebut masih ngotot lalu menawarkan opsi lain untuk memberikannya diskon. Keinginan pria tersebut langsung mendapat jawaban menohok dari sang kasir.

Influencer minta makan gratis © 2021 brilio.net

foto: World of Buzz via Douyin.com

"Kami memperlakukan semua orang setara," ucap kasir.

Pada akhirnya, pria yang mengaku sebagai influencer tersebut mencoba kabur. Ia terlihat mengumpulkan barang-barangnya dan keluar dari restoran. Namun usahanya itu gagal karena pegawai restoran berhasil mencegahnya.