Brilio.net - Meski berguna, charger ponsel rupanya juga bisa membahayakan keselamatan anak-anak. Sama halnya yang dialami oleh bayi asal Kentucky, Amerika Serikat ini. Bayi tersebut mengalami luka di bibir akibat memasukkan charger HP ke mulut.

Insiden mengerikan yang dialami bayi perempuan itu diceritakan oleh sang ibu, Courtney N Davis lewat laman Facebook miliknya. Davis mengatakan bahwa biasanya ia selalu menjauhkan charger dari jangkauan putrinya. Namun suatu hari ia sedang dalam keadaan sibuk sehingga tak sempat untuk menyimpan charger ponselnya.

mulut bayi luka © 2017 buzzfeed.com

Siapa sangka, kejadian mengerikan pun dialami putri Davis. Pada 28 September lalu, Davis menemukan putrinya sedang memasukkan charger ke dalam mulutnya. Merasa panik dan khawatir, Davis kemudian segera membawa sang putri ke dokter. Pasalnya kondisi yang dialami putri Davis cukup parah. Lewat beberapa foto yang diunggah Davis terlihat mulut bagian kirinya memutih dan seakan melepuh.

mulut bayi luka © 2017 buzzfeed.com

Loading...

Menurut keterangan dokter yang dikutip brilio.net dari buzzfeed, Jumat (13/10), putri Davis mengalami luka bakar karena sengatan listrik. Dokter pun kesulitan memberikan obat seperti salep di bagian bibir, karena takut terjilat oleh sang bayi atau malah justru membahayakan kesehatannya.

mulut bayi luka © 2017 buzzfeed.com

Mesi mengalami luka yang cukup serius, untungnya Davis mengaku putrinya tak merasa terganggu dengan kondisinya. Bahkan sang putri tampak seperti tak merasakan sakit.

mulut bayi luka © 2017 buzzfeed.com

Kejadian yang dialami Davis dan foto-foto yang diunggahnya diceritakan ke media sosial dengan harapan agar semua orangtua menghindarkan charger dari jangkauan anak-anak.

RECOMMENDED BY EDITOR