Brilio.net - Tingkah laku anak yang kadang tak terduga, mengharuskan orang tua untuk tetap waspada, kapan saja dan di mana saja. Apalagi di beberapa tempat yang ramai atau malah berbahaya.

Kejadian mengejutkan terjadi di sebuah stasiun kereta Xiaolan, Guangdong, Cina Selatan. Petugas pemeriksa mesin X-ray menemukan seorang anak menyelinap ke dalam mesin tersebut. Insiden tersebut bermula saat sang Ayah tidak memperhatikan tingkah laku anaknya.

Dalam video yang diunggah dalam akun Twitter @CGTNOfficial, sang Ayah berjalan melewati pemeriksaan keamanan, kemudian ia terlihat kebingungan karena anaknya tak terlihat di dekatnya.


Sang Ayah terlihat panik dan mencari anaknya. Sebelum ia menemukan anaknya, foto anak tersebut muncul di mesin X-ray stasiun yang sedang berjalan di atas bantalan mesin. Dalam video tersebut tampak anak tersebut terpantau aman.

Menurut laporan Fox News Network, kejadian tersebut bukan pertama kalinya terjadi. Pada awal tahun ini, seorang wanita dari China naik ke atas bantalan mesin X-ray karena tak ingin berpisah dengan tasnya.

Staf pemeriksaan terkejut dengan aksinya tersebut. Peristiwa bermula saat si wanita tersebut memasukkan kopernya dengan memegang tas yang lebih kecil. Setelah itu, ia menaiki mesin tersebut karena ingin memastikan bahwa semua barang berharganya aman.