Brilio.net - Salah satu cara perawatan kecantikan yang sedang hits belakangan ini yaitu masker wajah. Penggunaan yang simpel, mudah dan tak perlu resep ke dokter kecantikan menjadi salah satu nilai lebihnya. Masker juga bisa dipakai di mana saja dan sambil bersantai di rumah.

Apalagi sekarang membeli masker wajah bisa di toko kelontong hingga minimarket. Belum lagi, tren jual beli online makin memudahkan penjual masker wajah berseliweran menawarkan promosi melalui media sosial.

Nahasnya, membeli produk masker secara online kerap sekali kecewa. Seperti kisah viral yang diunggah pemilik akun Twitter @elsenetuason, Selasa (21/2). Seorang wanita dalam foto yang diunggahnya terlihat menampakkan mimik wajah kecewa saat menggunakan masker. Pasalnya, masker yang dibeli dan kemudian dipakai tersebutnya bentuknya kecil, aneh dan tak biasa.

Masker Cilik © 2018 brilio.net

foto: Twitter/elsenetuason

Dalam unggahan foto tersebut, wanita itu menunjukkan maskernya, kemudian memakainya. Bukan seluruh wajahnya yang tertutup masker, namun hanya sebagian dahinya saja. Hal itu sontak mengundang tawa dari sebagian warganet, bahkan tak sedikit yang terheran-heran. Berikut postingan aslinya.

Menurut kamu gimana guys?