Brilio.net - Banyak pernikahan yang berakhir dengan perceraian karena salah satu pasangan berselingkuh. Ya, seorang suami atau istri yang selingkuh tak hanya menyakitkan tapi juga membuat rumah tangga jadi berantakan.

Meski ada beberapa suami istri yang bisa memaafkan, namun ada juga yang marah besar jika mengetahui pasangan yang dicintai selingkuh. Terlebih jika memergoki pasangan sedang bermesraan dengan orang lain. Reaksi itulah yang dialami oleh seorang istri yang mengetahui suaminya berselingkuh dengan wanita idaman lain.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari viral4real, Senin (15/5), istri yang tak diketahui identitasnya itu memergoki suaminya sedang bermesraan dengan wanita lain di dalam hotel. Merasa kecewa dan marah, istri tersebut lantas menyiksa kekasih gelap suaminya dengan cara kekerasan. Ia tak segan untuk memukul dan menendang selingkuhan suaminya yang berjongkok di dekat ranjang.

 

istri tendang selingkuhan © 2017 brilio.net

istri tendang selingkuhan © 2017 brilio.net


Sang istri yang marah besar juga terlibat dalam percakapan sengit dengan suaminya. Sementara wanita itu tampak pasrah menutupi tubuhnya yang telanjang dengan selimut sambil menangis.

Netizen yang melihat video insiden ini memberikan respons yang beragam. Beberap netizen mengatakan bahwa hukuman itu pantas diberikan oleh wanita yang berani menganggu rumah tangga pasangan suami istri.

Sementara itu ada juga netizen yang berpendapat bahwa sang suamilah yang lebih pantas untuk mendapatkan hukuman.