Brilio.net - Pernikahan merupakan momen bahagia yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup. Momen ini menjadi momen istimewa bagi pasangan juga keluarga. Untuk itulah, segala persiapan perlu direncanakan secara matang.

Namun, tak segalanya berjalan dengan mulus. Seperti yang dialami oleh pengantin wanita ini. Rupanya sang calon mempelai pria terlambat dari jam akad yang sudah ditentukan.

Kisah ini diabadikan lewat berbagai video yang diunggah di akun TikTok milik MUA pengantin, @retnomantenayu. Dalam video pertama, terlihat pengantin wanita tengah duduk menunggu calon suaminya yang tak kunjung datang.

Padahal, wanita itu sudah memakai busana pengantin kebaya lengkap dengan siger Sunda. Bahkan riasan mempelai wanita terlihat flawless dan siap menjalani akad nikah. Ia terlihat menunduk memegang handphone miliknya.

pengantin telat akad 9 jam © TikTok/@retnomantenayu

foto: TikTok/@retnomantenayu

"Akad jam 09.00 udah siang belum dateng, sampai udah siang calon mempelai lakinya belum dateng," katanya.

Mempelai pria tak kunjung datang ketika hari mulai sore. Wanita itu tampak kebingungan dan cemas.

"Mulai bingung pengantin perempuannya, sampai sore mempelai laki belum datang. Padahal udah sore jam 16.00 pengantin lakinya belum dateng, tapi pengantin wanita tetap kuat walau hati dalam kebingungan," ungkap @retnomantenayu, dilansir brilio.net, Jumat (7/10).

pengantin telat akad 9 jam © TikTok/@retnomantenayu

foto: TikTok/@retnomantenayu