Brilio.net - Kisah perceraian antara Sultan Kelantan Muhammad V dan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina memang begitu menggemparkan publik. Meski hubungan rumah tangganya baru seumur jagung, keduanya mantap untuk berpisah.

Belum lama usai rumor tersebut, baru-baru ini Oksana dikabarkan telah menggadaikan cincin pernikahannya. Hal ini dilakukannya lantaran untuk biaya melahirkan buah hatinya.

Seperti diketahui, Sultan Muhammad V rupanya menceraikan Oksana ketika dirinya tengah hamil. Dilansir dari kapanlagi.com, Oksana menjual cincin tersebut seharga 342 ribu dolar atai sekitar Rp 4,8 miliar.

oksana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rihanapetra

Loading...

Diketahui jika cincin Jacob Arabo dijualnya dengan harga 3 kali lebih rendah dari nilai aslinya, dikarenakan dirinya sangat membutuhkan uang untuk kelahiran sang anak dan membayar tagihan rumah sakit.

Uang hasil cincin digunakan untuk membayar biaya rumah sakit di Swiss selama 2 bulan. Sang bayi sendiri lahir pada tanggal 21 Mei lalu dan diberi nama Ismail Leon. Dirinya diketahui tinggal di apartemen sewaan di Moskow bersama putranya.

Oksana menikah pada tahun 2018 dengan Sultan Muhammad V. Perceraian keduanya yang begitu cepat tentu saja membuat banyak orang terkejut. Sebelumnya Oksana sempat membantah kabar tersebut.

Namun berkas perceraian keduanya dikabarkan telah diajukan di Syariah Court of Singapore pada 22 Juni 2019 dan selesai diproses pada 1 Juli 2019. Kini, setelah bercerai, Oksana meminta nafkah untuk buah hatinya pada Sultan Muhammad V.

RECOMMENDED BY EDITOR