Brilio.net - Pandemi Covid-19 berdampak segala aspek kehidupan, salah satunya di bidang ekonomi. Akibat pembatasan aktivitas, banyak sektor usaha yang gulung tikar. Salah satunya adalah restoran mewah yang belakangan ini viral.

Restoran milik Pak Suryo ini viral karena dibiarkan mangkrak dalam dua tahun terakhir. Tampak bagunan tersebut sudah berdebu dan banyak ditumbuhi rumput-rumput liar.

Tak cuma itu, beberapa bangunan roboh karena tidak dirawat. Minimnya aktivitas di tempat ini menimbulkan kesan sepi dan angker di setiap sudut ruangan itu.

Dihimpun dari brilio.net dari YouTube @pakdekj, Kamis (19/1), berikut penampakan restoran terbengkalai selama dua tahun, ada kereta andong yang tinggalkan kesan mistis.


1. Bagian depan restoran

Penampakan restoran terbengkalai © 2023 brilio.net

foto: YouTube/@pakdekj

Halaman depan restoran tersebut banyak ditumbuhi berbagai macam jenis rumput liar di segala penjuru. Tulisan ucapan selamat datang masih terpampang menghiasi bangunan bagian depan restoran tersebut, namun beberapa warna dan tulisan sudah luntur karena termakan waktu. Beberapa kayu sudah rapuh karena tidak dirawat, deburan debu tak lupa menghiasi bangunan tersebut di segala penjuru.