Brilio.net - Mempunyai binatang peliharaan seperti kucing atau anjing mungkin sudah biasa. Namun yang dilakukan bocah yang tidak diketahui identitasnya ini sungguh anti-mainstream. Ia lebih memilih memelihara tokek sebagai peliharaannya.

Nahasnya, entah karena saking sayangnya atau tak mau lepas dengan majikannya, si tokek justru 'mencium' bibir si bocah dan enggan melepasnya. Alhasil, bibir si bocah menjadi jontor.

Dalam beberapa foto beredar di media sosial yang dikutip brilio.net, Sabtu (18/6), tampak wajah sang bocah memelas kesakitan gara-gara digigit tokek peliharaannya itu.

Bocah digigit tokek © 2016 brilio.net

Merasa kasihan dan tak tega melihat musibah yang dialami bocah malang tersebut, warga pun menganjurkan untuk membunuh tokek ini. Namun sang bocah dengan tegas menolaknya karena tokek itu adalah binatang kesayangannya.

Kejadian tersebut memantik netizen ketawa sekaligus geleng-geleng kepala atas kelakuan bocah berkaus hijau ini.

"Owalahhh tong ,,, baik bngett hatimu ,, tokeknya d biarin lepas sendiri ,,, gak mw membunuh ,,, lain kali hati2 ya tong ,,," ujar Ratih Pratiwi.

Bocah digigit tokek © 2016 brilio.net

"Di kelitikin aja perut tokek nya pasti ntar ketawa tokeknya otomatis kebuka mulutnya.. selamat mencoba," saran Alice Aprillia.

"Anduk kesian.. Suda orang dtimpa musibah malah d ketawakan lagi..astagfirullahalzim," timpal Mc Dishah Nurul.