Brilio.net - Menikah merupakan momen sakral yang harusnya hanya dilakukan satu kali saja dalam hidup. Untuk itu tentu saja kedua mempelai ingin membuat kenangan manis pada hari pernikahannya. Makeup merupakan bagian penting yang harus diutamakan. Cewek mana yang mau kelihatan biasa-biasa saja saat pernikahan?

Biasanya dana yang dikeluarkan untuk menyewa perias tidaklah sedikit. Seharusnya makin mahal biaya yang dikeluarkan, makin bagus juga riasan yang didapat. Apalagi untuk mempelai wanita yang membutuhkan banyak makeup dan aksesoris di kepalanya.

Bukan penampilan menawan, wanita ini justru mendapat riasan jauh dari harapan. Bukannya mendapatkan riasan bagus seperti pengantin pada umumnya, ia malah mendapat riasan seadanya. Bahkan dari hasilnya terlihat periasnya seperti tidak niat dalam melakukan tugasnya.

pengantin dirias salon abal-abal © Instagram/@makassar_iinfo

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @makassar_iinfo, Jumat (29/3), diduga pengantin wanita yang belum diketahui identitasnya ini dirias oleh salon abal-abal. Riasan pengantin ini akhirnya viral di Facebook, makeup yang dipakaikan pada pengantin wanita ini terlihat sangat sederhana.

"Kasihan dirias oleh salon abal-abal, make up pengantin ini viral. Make up pengantin ini viral lantaran make up yang ia gunakan tak seperti make up pengantin lainnya," tulis akun @makassar_iinfo.

Gambaran alis yang tidak tebal dan bentuk garisnya terlihat kurang sempurna. Begitu juga gambaran rambut di kepalanya. Bentuknya kurang begitu bagus sehingga hasilnya terlihat kurang apik.

pengantin dirias salon abal-abal © Instagram/@makassar_iinfo

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Foto-foto ini pun viral dan mendapat sorotan warganet. Banyak dari mereka yang merasa prihatin atas apa yang dialami oleh mempelai wanita ini. Meski demikian banyak yang memuji kalau wanita ini sudah cantik dari sananya. Dengan riasannya terlihat gagal, sang pengantin tetap terlihat cantik.

"Tp mbak nya ini keliatan cantik kok. Ga tau kyk ada aura cantiknya gt wlwpun dandanannya kurang bagus," kata akun @bunda_n.a.

"Intinya bahagiaaaa samawa kakak , dripada cantik tapi ujung2nya cerai," ujar akun @gunadibachtiar11.

"Ttp cantik kok. Blm tntu yg kita pkirkan sama dgn knyataan nya. Kliatan nya ttp happy kok pengantin nya," puji akun @yoandakirana.