Brilio.net - Seorang mahasiswi dari Universitas Utara Malaysia (UUM) mengalami kejadian nahas. Wanita yang ditengarai bernama Insyirah Az-zahra Mohd Jasni (21) mengalami kecelakan lalu lintas ketika hendak pulang dari kampus. Mobil yang ia tumpangi menabrak sebuah lori atau truk besar di Jalan Bukit Kachi, Changlun dini hari.

Kejadian itu bermula mobil yang ditumpangi Insyirah diyakini mengalami kehilangan kendali sebelum menabrak. Setelah kejadian, tim penyelamat datang setelah menerima panggilan, kurang lebih 10 menit kemudian. Kendati demikian, nyawa gadis muda yang kala itu terjepit truk gagal diselamatkan.

Dikutip brilio.net dari bharian pada Selasa (21/5), Ketua Operasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (BBP) Bukit Kayu, sudah melakukan penyelamatan semaksimal mungkin untuk bisa mengeluarkan Insyirah.

Insyirah mahasiswi Malaysia ohmymedia

foto: ohmymedia

Loading...

"Petugas pemadam kebakaran menggunakan peralatan khusus. Korban dipastikan meninggal oleh staf medis rumah sakit dan kasus itu diserahkan kepada polisi untuk tindakan lebih lanjut," katanya.

Seorang pria yang bernama Ahmad Irfan Saddiqi mengunggah kejadian tersebut di akun Facebook miliknya @syahrulannuar2. Pada unggahan itu, jenazah Insyirah disalatkan di Masjid Al-Muttaqin. Di bulan suci Ramadan ini, kematian mahasiswi itu menjadi pusat perhatian.

Masjid dipenuhi banyak jamaah sengaja datang untuk menyalati Insyirah. Tak hanya menyalatkan, para jemaah dengan senantiasa turut mengantar hingga makam. Unggahan itu pun sontak dibanjiri komentar warganet yang turut berduka atas meninggal Insyirah.

"Semoga Allah SWT merahmati arwah. Dah selamat kebumi ke?," tulis akun @Omar Abdullah.

"moga Allah s.w.t merahmati arwah dan arwah bersama insan2 yg soleh..in shaa Allah...," kata akun @hahril Izzat.

"Aamiin...moga ditempatkan di sisi org2 yg beriman," komentar akun @Norhafiza Hashim.