Brilio.net - Memelihara hewan ternak memang menjadi hobi bagi sebagian orang. Tak sedikit orang yang membiarkan hewan-hewan ternaknya bebas berkeliaran di halaman rumah. Sayangnya, karena hal tersebut banyak hewan itu justru mengotori lingkungan rumah dengan kotorannya.

Seperti kejadian apes dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @shinaainafjl yang mengunggah pengalamannya tersebut pada (6/9) lalu. Beberapa ekor kambing itu bisa masuk sampai ke kamar tidurnya lantaran karena anggota keluarganya ada yang lupa menutup pintu.

"Ketika Rumah Tak Bertuan," tulis pengunggah sebagai keterangan videonya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @shinaainafjl, Kamis (15/9).

Wanita ini kaget lihat kambing masuk kamar TikTok

foto: TikTok/@shinaainafjl

Dalam video yang berdurasi sembilan detik tersebut awalnya terlihat seorang wanita merekam pintu kamarnya.

"Siapa yang tidak tutup pintu rumah?" teriak wanita itu dengan nada histeris.

Ia kemudian membuka pintu kamarnya, dan ternyata di dalam kamar itu sudah ada beberapa ekor kambing tengah bersantai di atas kasur. Bahkan, seekor kambing kecil berwarna hitam tampak tengah berada di atas kasurnya. Sedangkan, kambing lainnya berada di pojok kamar.

Wanita ini kaget lihat kambing masuk kamar TikTok

foto: TikTok/@shinaainafjl

Selain masuk ke dalam kamar, kambing-kambing tersebut juga terlihat membuang kotorannya di dalam kamar. Lantai kamar tersebut pun berubah bak kandang kambing karena dipenuhi dengan kotoran kambing. Kemungkinan kambing-kambing itu sudah cukup lama berada di dalam kamar tersebut terlihat dari banyaknya kotoran kambing yang berserakan di lantai kamar. Kejadian itu sontak membuat pemilik kamar kaget melihat kejadian tak terduga itu.

Unggahan video tersebut pun sontak saja menarik berbagai macam reaksi warganet yang kebanyakan adalah tertawa karena menganggap kejadian kambing masuk rumah itu sangat lucu. Bahkan, hingga kini, videonya telah mendapatkan like sebanyak 85 ribu dan menuai lebih dari 4.100 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit juga yang merasa kasihan dengan pemilik kamar melihat para kambing yang santai di dalam kamarnya tersebut.

Wanita ini kaget lihat kambing masuk kamar TikTok

foto: TikTok/@shinaainafjl

"Kasiaan tapi ngakak bgt," komentar pemilik akun @bungaamanda_.

"bersihinnya auto huak huekk," celetuk akun @shabrinalee.

"Cieee, mbaknya dapat hadiah chaachaa," tulis akun @pisangcoklatkeju23.

"ya allah gue bnrn istighfar," tulis akun @adindafeeennn.

"ketika Shaun the sheep ketahuan masuk kamar tuannya," ungkapan kocak dari pemilik akun @raisyaa321.

@ainafcrin182822 Ketika Rumah Tak Bertuan #kambingviral #tamudadakan #kacanggosong #bobataikambing suara asli - ‍‍ ‍ - 182822 Buaga