Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Kurnia Putri Utomo (brl/red)

15 April 2019 11:33

Lelah jalani pemotretan, bocah 3 tahun ini ditendang oleh ibunya

Niu Niu menjadi model untuk 400 pakaian dalam 4 hari..

Lelah jalani pemotretan, bocah 3 tahun ini ditendang oleh ibunya

View Image



Aksi seorang ibu yang kurang terpuji terjadi di China. Dilansir brilio.net dari The Sun (15/4), seorang ibu malah menendang anaknya di Hangzhou, China. Diketahui, bocah tersebut bernama Niu Niu dan ditendang oleh ibu kandungnya sendiri. 

Aksi kurang terpuji itu direkam oleh salah seorang warganet. Video rekaman tersebut lalu tersebar luas di media sosial China, Weibo. Rekaman video ini telah dibagikan lebih dari 37 juta warganet.

Banyak warganet yang geram dan meminta sang ibu bertanggungjawab. Video ini viral dengan cepat, yakni dikomentari 50 ribu warganet dalam waktu empat jam. 

niu niu © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: The Sun
 -Usut punya usut, Niu Niu ditendang ibunya lantaran lelah menjalani pemotretan. Niu Niu menjadi model untuk 400 pakaian dalam 4 hari. Seseorang yang dekat dengan ibu Niu Niu mengungkapkan bocah itu dituntut bekerja secara cepat. -"Mereka biasanya menyelesaikan satu shoot selama empat menit atau 15 shoot dalam satu jam," kata seorang sumber yang enggan disebut identitasnya, seperti dilansir brilio.net dari BJ News, Senin (15/4).

niu niu © 2019 brilio.net berbagai sumber

Kejadian yang menimpa Niu Niu ini menjadi sorotan masyarakat China. Dilansir brilio.net dari, sang ibu akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kejadian memprihatinkan itu.

Loading...

"Saya tidak berniat menyakiti atau melecehkannya, dan saya minta maaf atas kesalahpahaman atas tindakan berlebihan saya yang mungkin disebabkan. 'Saya ingin menegaskan: putri saya menerima perhatian dan kasih yang terbaik. Terima kasih atas pengertian Anda'," ujar ibu Niu Niu. 

Meski demikian, warganet masih banyak yang mengkritik aksi ibu Niu Niu. Sebagian besar menganggap ibu Niu Niu sudah sangat keterlaluan, padahal dengan anak kandungnya sendiri.-
"Keliatan emnya ketakutan tuh klw anknya di tanya2 emanya kebayakn drma dari cara ngomng ya juga parraahhh," komentar akun YouTube @Arlin Da. 
 
"Anak hadiah dari surga  tolong jaga baik baik," ujar akun YouTube Juli Ningsih. 
"mw pnya ank blm d ksih nah km d ksih ank lucu mlh bgtu," tulis akun YouTube @ano ano. 
RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kekerasan Pada Anak Model Cilik Potret Miris Kisah Sedih Kisah Ibu dan Anak Hubungan Anak dan Orangtua Brilio News Video Viral
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!
MORE