Brilio.net - Lantai pesta merupakan tempat menuangkan energi kebahagiaan. Setiap orang bergerak bebas dan berbahagia. Nah apa jadinya jika sedang senang-senangnya berpesta tiba-tiba lantainya amblas?

Hal sial inilah yang dialami oleh para mahasiswa Universitas Texas, Amerika Serikat. Dilansir brilio.net dari foxnews, Rabu (15/11), lantai di sebuah apartemen yang digunakan berpesta amblas. Kebetulan tempat pesta tersebut berada di lantai tiga. Dampaknya, atap pemilik ruangan di lantai dua juga ikut roboh.

Dikabarkan sekitar 100 mahasiswa berada dalam ruangan pesta tersebut. Awalnya kondisi baik-baik saja. Tidak disangka lantai kayu tempat mereka berdansa seketika amblas. Pipa air pun juga rusak. Kejadian tesebut terekam dalam sebuah CCTV di ruangan tersebut.

Dalam rekaman CCTV, tampak beberapa mahasiswa ikut terperosok bersama amblasnya lantai. Mereka bersusah payah menyelamatkan diri. Beberapa mahasiswa juga mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Untung saja pemilik apartemen di lantai dua, Carley Caroll, sedang tidak ada di ruangannya ketika atap roboh menimpa ruang tamu. Saat itu ia keluar ke kantor polisi untuk melaporkan kegaduhan tetangganya di lantai tiga. Baru saja pulang dari kantor polisi dan kembali ke apartemennya, ia harus dikejutkan dengan ruangan kacau serta barang-barang yang rusak parah.

Loading...

Wah untung saja pesta tersebut tidak membuat apartemen roboh. Untuk melihat detik-detik lantai amblas, yuk simak video dibawah ini.

RECOMMENDED BY EDITOR