Brilio.net - Belum selesai ingatan publik soal fenomena Bu Dendy, baru-baru ini viral video seorang wanita yang tiba-tiba mengamuk, menghantamkan sebuah benda dan menjambak rambut panjang seorang pekerja yang sedang berada di sebuah ruangan.

"Pelakor kamu ya! Itu hape dibeli sama suami saya, pakai kartu kredit suami saya," ujar wanita berkerudung pink yang diketahui tengah hamil lima bulan terlihat sedang emosi.

Wanita yang dituduh pelakor itu pun terjerembap ke lantai dan berusaha menghindar sambil membantah tuduhan itu. Sontak orang-orang di sekitar lokasi itu juga terlihat histeris dengan kejadian tersebut.

Saat berusaha diamankan oleh satpam, wanita yang mengaku istri yang jadi selingkuhan pelakor tersebut mengaku memiliki bukti. Seperti chat, transaksi pembelian telepon genggam dan juga rekaman video CCTV saat wanita tersebut terciduk berduan dengan suaminya saat ia sedang tidak berada di rumah.

"Kamu setiap hari pulang bareng suami saya, berduaan," tambahnya. Wanita yang dituduh pelakor tersebut membantah dan menganggap semua cuma settingan belaka.

Video tersebut sontak viral dan diunggah oleh warganet @Cahaya Atika Ananda, Jumat (23/2). 

"Lagi-lagi Viral, Pelakor dijambak sama istri Sah yang lagi hamil lima bulan... Aduh.. Pelakor dimana-mana," tulisnya dalam keterangan video.

"Jdikan plajaran khusus.y kita sebagai wanita, jadilah jomblo terhormat tanpa harus merebut kebahagiaan orang lain (y) Karena sesunguh.y mengambil hak orang lain itu tdk baik ujung2.y sakit  (y) :-D," komentar @indi Cihuy Cuy.

Belum diketahui secara pasti identitas, waktu dan lokasi kejadian yang ada di dalam video singkat itu. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari sang pemilik akun ketika brilio.net mencoba menghubunginya.