Brilio.net - Wisata alam nggak hanya menyegarkan mata dan pikiran tetapi juga mendapat foto dengan pemandangan yang bagus. Namun, sudah seharusnya jika kamu berwisata tetap menjaga kebersihan dan keasrian tempat tersebut.

Kelakuan miris pengunjung sebuah tempat wisata baru saja terulang kembali. Kali ini terjadi di Majalengka, Jawa Barat. Dalam sebuah postingan pengguna facebook Okka Supardan menunjukkan beberapa foto para pengunjung yang sedang mengambil foto di area persawahan. Diketahui lokasinya berada di daerah Terasering Argapura.

" Ulah Alayer yang menjijikan,, yang kerap merusak keindahan Alam,,,
sangat busuk perilaku mu,,,,,", tulis okka seperti dilansir brilio.net, Senin (9/5).

Postingan tersebut langsung menjadi viral dan mendapat tanggapan netizen. "Kesian petaninya,,,nanem n ngerawatnya udah susah2", tulis pemilik akun bernama Ersalina Fitriyanti. Pendapat serupa juga disampaikan oleh pemilik akun Tomy Perdana Mahassy yang berkomentar, "Saya sebagai konservasionist dan praktisi lingkungan, setuju dengan media foto sebagai alat untuk ekspos positif2 tentang sesuatu hal, akan tetapi pasti berdampak negatif kalau di ekspos ke manusia2 yang tidak mengerti maksud ekspos tsb."

Berikut foto-fotonya, hmm jangan ditiru ya Gaes:

1. Demi sebuah angle yang pas sampai segitunya



2. Lah mereka nggak sadar apa ya?



3. Miris deh..



4. Kasian petaninya.



Bikin tepok jidat kan, KLIK NEXT untuk foto-foto lainnya

2 dari 2 halaman



5. Bisa gagal panen akibat ulah pengunjung



6. Jangan seperti ini ya gaes..



7. Memang kawasan ini sedang hits


8. Padahal, aslinya indah banget seperti ini..