Brilio.net - Leci merupakan buah dengan cita rasa manis dan segar. Tak sedikit orang menggandrungi buah satu ini. Leci biasanya dikonsumsi langsung dan tak jarang pula menjadi olahan makanan dan minuman segar.

Berbicara mengenai buah satu ini, ada seorang warganet membagikan kisah tak menyenangkan sekaligus bikin ngakak. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @moniqqqqqqqq, seorang perempuan tampak tergiur buah yang dijajakan di pinggir jalan.

Kupas buah yang disangka leci Instagram

foto: TikTok/@moniqqqqqqqq

Ketika melewati jalan raya, dia melihat ada pedagang buah yang menjual "leci". Merasa sangat beruntung bisa menemui buah tersebut di pinggir jalan, dia pun membelinya.

"Awalnya senang akhirnya ada yang jual leci di lampu merah. Masih aman di sini, masih pengen cepat-cepat makan. Tapi kok kayak kenal buah sama bijinya, ternyata rambutan. Kena tipu," tulis perempuan dalam unggahan video tersebut.

Kupas buah yang disangka leci Instagram

foto: TikTok/@moniqqqqqqqq

Sekilar, buah itu memang mirip sekali dengan leci. Namun, itu ternyata rambutan yang sudah tidak memiliki rambut. Jelas ini membuat perempuan tersebut kecewa. Rambutan berkedok leci itu pun sukses membuat warganet meninggalkan beragam komentar.

Kupas buah yang disangka leci Instagram

foto: TikTok/@moniqqqqqqqq

"rambutnya di cukur," kata Iwan sembeb.

"HAHAHAHAHAHA KETAWA BGT ANJJ," tulis @inikillaaa<3.

"ngakak anjir dari pertama liat ," ujar @korban_fakgirl.

"maaf kak, itu namanya pulas kalau di Riau. sejenis rambutan juga tapi lebih enakan si pulas ini," kata Vivi Bameshyien.

@moniqqqqqqqq

Jangan penasaran lagi ya gais

original sound - nasrul wienata - nasrulwienata

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)