Brilio.net - Membangun bahtera rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Tentunya akan selalu diwarnai oleh permasalahan yang terjadi. Untuk itu, sebelum memutuskan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, sudah sewajarnya menyiapkan mental dan yang tak kalah penting mengenali pasangannya lebih jauh.

Bicara soal permasalahan dalam rumah tangga, belum lama ini viral cerita seorang wanita yang harus menelan perasaan pahit lantaran perselingkuhan suaminya dengan wanita lain. Padahal ia masih berstatus sebagai istri sah sang suami.

Dilansir brilio.net dari Facebook Hanna Ramdzan, pada (15/7), Hanna menceritakan hal yang membuat dirinya sakit adalah sang suami diam-diam ternyata tega berselingkuh dengan wanita yang tak lain adalah adiknya sendiri.

suami selingkuh adik © 2019 brilio.net

foto: Facebook/anna.hafis.3

Loading...

"Di sini aku sampai kenangan mu dengan skandalmu (suami) adik ku sendiri. Aku tak tahan dengan orang modal suci sayang.. aku sangat sakit.. Dia hasut keluarga aku untuk membenci aku. Katanya semua fitnah. Aku sabar aku udah block kamu tapi kok kamu masih buat aku naik pitam. Siapapun teman Nagn Ramdzan #lalakau berikan ini padanya. Aku tahu ada teman Facebook yang sama dengan dia," ujar Hanna seperti dilansir brilio.net, Senin (15/7).

Melalui akun Facebook pribadinya, Hanna membeberkan bagaimana kisah percintaan saudaranya sendiri dan sang suami. Dalam unggahannya tersebut, ia mengunggah beberapa gambar kemesraan adik dan suami, sebagai bukti perselingkuhan antara keduanya selama ini.

Atas skandal yang dilakukan adik dan suaminya, Hanna mengaku sakit dan kecewa. Apalagi saudara perempuannya itu telah menghasut keluarganya yang lain untuk membeci dirinya. Ia berharap siapapun orang yang berteman dengan suaminya, bisa menyampaikan pesan statusnya tersebut.

Curahan hati Hanna mengenai masalah dalam rumah tanggannya kemudian viral dan ramai jadi perbincangan publik. Hingga saat ini postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 3000 kali dan mendapat 155 komentar.

"sabar sayang! Aku sangat merindukanmu...

Ujian Dari Allah. Allah tahu kau kuat... Semua kebenaran akan terbukti... Sabar asal bisa sabar," tulis akun Noona Zeylla.

"Ya Allah apa itu benar.. saudara perempuan mu sendiri merenggut suami mu.. Allah membuat seorang pria di luar sana, sedangkan kamu membuat saudara ku sendiri," komen Ila Fazilla.

"Aduh rela bisa ketemu adik sdri. Sepertinya adik anda tidak punya martabat (maaf sedikit) wajah pun tau wajah itu sangap," sambung Khairunnisa Fairus.

RECOMMENDED BY EDITOR