Brilio.net - Pernikahan merupakan momen terindah dalam hidup sebuah pasangan. Karena dalam momen tersebut dua insan yang saling mencintai resmi dipersatukan. Sebelum momen itu tiba, berbagai persiapan dilakukan, termasuk tanggal pernikahan, mahar, seserahan, dan lain sebagainya. Tentu hal yang sangat menyakitkan, bila semua persiapan sudah dilakukan, pernikahan justru batal.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang wanita yang harus menerima kenyataan tidak jadi menikah karena ulah calon suaminya. Kisah gagal nikah ini dialami oleh pemilik akun TikTok @panggilannyalaras pada (1/9).

Kisah wanita gagal nikah saat persiapan sudah 75 persen TikTok

foto: TikTok/@panggilannyalaras

"h-5 bulan acara, mungkin aku gagal ngelewati ujian nya," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @panggilannyalaras, Sabtu (3/9).

Dalam unggahannya, dia menuliskan bahwa dirinya dan calon suami sudah menetapkan tanggal pernikahan. Keduanya juga telah menyiapkan seserahan dan mahar.

"Tanggal nikahan sudah ada, mahar sudah ada, pelaminan, MUA dan lain-lain sudah dipanjer orang tua aku, seserahan juga perlahan terlengkapi oleh kita berdua. Semua rencana 75% terlaksana tapi kenapa semuanya harus batal karena ulah mu?," tulisnya dalam cuplikan video.

Kisah wanita gagal nikah saat persiapan sudah 75 persen TikTok

foto: TikTok/@panggilannyalaras

Pada video yang berdurasi 31 detik tersebut, wanita ini mengaku tak menduga kisah cintanya berakhir ketika hari-H pernikahan sudah ada di depan mata.

"Mata gue sembab gak bisa menahan lagi wkwkwk, terserah kalian mau nilai lebay atau gimana karena memang sakit banget rasanya. Buat handuk couple sok romantis goals wkwkwk, beli bedcover senada dengan cat kamar," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia kemudian memperlihatkan dalam unggahan videonya, semua perlengkapan seserahan pernikahannya. Dia tidak tega harus mengembalikan seserahan yang sudah dipersiapkan bersama.

Kisah wanita gagal nikah saat persiapan sudah 75 persen TikTok

foto: TikTok/@panggilannyalaras

"Mukenanya beli warna putih bau sayang, mbak cantik pakenya. Segala perlengkapan sudah hampir kepenuhi, Masya Allah aku gak tegel banget kalau semua ini harus dipulangkan ke kamu, karena aku juga ikut alih ngatur semuanya," ungkapnya dengan penuh kesedihan.

Video unggahan tentang kisah batal menikah ini mendadak viral. Hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 884 ribu kali dan menuai lebih dari 1.800 komentar. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan serta semangat untuk wanita tersebut.

Kisah wanita gagal nikah saat persiapan sudah 75 persen TikTok

foto: TikTok/@panggilannyalaras

"peluk jauh untuk mba nya, semoga digantikan sama yang lebih baik lagi yaaa," komentar dari pemilik akun @kucing_kampung12.

"Ujian menuju nikah itu luar biasa saya uda prnh ngerasain, Alhamdulillah saya bs lewatin skrg uda anak 3," tutur pemilik akun @audreymonica320.

"aku September ini harusnya nikah kak tp di undur bulan depan, ujiannya masya.allah banget," cerita dari akun @shinta_aprllia1 yang juga merasakan ujian pernikahan.

"i feel u mbak. aku batal h-6 bln. kejadiannya 3 bln yg lalu tp sedih lg nonton ini. semoga kita dapet ganti yg lebih baik ya," ungkap pemilik akun @entahapaym menceritakan pengalaman sama yang pernah dialaminya.

"sabar ya sayang.. aku pernah ada diposisi itu h-5 bulan gagal.. tapi itu sudah garis takdir kita dari Allah, mngkin sakit, tp Allah punya rencana lain," dukungan dari akun @camilansshacill.

@panggilannyalaras h-5 bulan acara, mungkin aku gagal ngelewati ujian nya#gagalnikah2022 Immortal Love Song - MahadewA

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR