Dalam video yang diunggah, Ambar menceritakan bahwa suaminya selingkuh dengan rekan kerjanya. Selingkuhan suaminya tersebut meminta suaminya menirukan salah satu pose saat Ambar menikah dengan suaminya, yakni pose Ambar digendong oleh suaminya di pundaknya.

Ambar diketahui menikah pada 18 Desember 2022. Sementara suaminya foto bareng selingkuhannya pada 23 Desember 2022.

wanita diselingkuhi meski baru 5 hari menikah © 2023 brilio.net


foto: Twitter/@ssephile

"awal nya mba ambar (istri sah) posting vid ini di tiktok tp di banned gt jd keapus. Itu dia nikah 18des2022 trus pelakornya minta foto kaya gitu jg di tgl 23des2022," jelas @ssephile orang yang menceritakan ulang kisah rumah tangga Ambar dengan suaminya.

Nggak hanya foto bareng, Ambar juga mengungkapkan bahwa suaminya sempat menginap di hotel bareng selingkuhannya dan nonton konser bareng. Yang lebih mengejutkan, ternyata si pelakor juga menjadi tamu saat Ambar dan suaminya menikah.

Mengetahui tingkah sang suami, Ambar pun tak kuasa ingin bercerai. Namun sang suami tak ingin bercerai dari Ambar meski dirinya memiliki selingkuhan.

"yang nanya kelanjutan nya kl skrg si mba ambar pengen nya cerai tp si laki nya ini gamau wkwk lucu bgt pas ketauan tu sebenernya mba ambar udh mau ngasih kesempatan cuma ada lagi aja si laki ni ketauan nganterin balik cewe pelakor itu kerumahnya," jelas @ssephile

Karena sang suami tak ingin bercerai, Ambar pun ingin memberi kesempatan kedua untuk suaminya. Namun, ketika Ambar meminta sang suami untuk berjanji melepaskan wanita pelakor (Perebut laki orang) itu, suaminya mengaku butuh waktu untuk melepaskannya karena suatu hal.

"disuruh berubah ga gt lagi si laki ini blg "butuh waktu" buat ngelepasin si pelakor karna alibinya kasian dia anak broken home yg tinggal sama nenek nya

helaw ni org stress apa ya harusnya lebi kesian ama istri sendiri udh anak tunggal ayahnya jg udh ga ada skrg lakinya ," lanjutnya.

Karena sang suami tak kunjung putus dengan selingkuhannya, Ambar pun memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya dan sedang mengurus perceraiannya.

"yang nanya gmn mba ambar, sekarang ini kan dia udh pulang kerumah ibu nya, lagi proses juga ngurus perceraian tp kan ngurus nya butuh waktu dan juga dana yg ga sedikit. mungkin akan lumayan lama karna mba ambar pun posisi nya baru habis kontrak jd dia sambil nabung sekarang," jelas @ssephile.

aku berharap dengan udh meluasnya hal ini bisa jadi power lebih untuk mba ambar karna tau sendiri kan di negri ini kl blm viral mana mungkin diurusin? ," tutup @ssephile.

Kisah perselingkuhan suami Ambar ini pun viral dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit warganet yang meminta Ambar untuk segera menceraikan suaminya dan mengecam perbuatan suami beserta selingkuhannya tersebut.

"Dari foto ini si laki condong ke arah pelakor
Fix cerai sajabak ,cerai bukan mengalah apa lagi kalah,cerai adalah hal terbaik memperjuangkan harga diri,lelaki seperti dia gak perlu diperjuangkan
Mungkin dia jodoh mba yang salah ,mungkin ada jodoh yang masih diperjalanan mbak," kata @jenncloude

"Jahat banget cowonya. Ternyata modelan cewek yang ga tau diri alias udah tau suami orang tapi tetep dipepet tuh banyak, ya. Cowonya juga kalau suka tu cewe, ngapain nikahin anak orang," tulis @xyrzly

"Jahat bgt, artinya selingkuhan tau klo dah nikah, ttp aja diterusin. Yg cowok jg sama blangsaknya, klo emg dr awal sama selingkuhan, knp harus nikahin bini yg skrng. Serakah bgt, nyari apasih," sahut @adiieth_