Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh!
Weni Arfiyani (brl/guf)

18 Desember 2018 09:30

Kisah pria jadi saksi pernikahan mantannya ini bikin haru

Datang ke pernikahan mantan sebagai tamu undangan memang butuh keberanian, apalagi jadi saksi..

Kisah pria jadi saksi pernikahan mantannya ini bikin haru

View Image



Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh setiap pasangan. Terlebih jika pasangan kekasih telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama. Pernikahan juga menjadi momen sakral yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Nggak heran, banyak orang yang menginginkan momen pernikahan tersebut digelar dengan perayaan khusus yang akan terkenang sepanjang masa. Tak hanya itu, beberapa orang bahkan rela untuk merogoh kocek dalam-dalam demi sebuah konsep pernikahan yang sesuai dengan impian.

Indahnya momen pernikahan dengan pasangan yang kita sayangi, tentunya merupakan impian dari banyak orang. Namun, apabila pernikahan yang telah diidamkan dan direncanakan tersebut mendadak gagal, pastinya calon mempelai akan dirundung kesedihan. Kendati demikian, yang namanya merajut tali cinta, tidak pernah tahu bagaimana akhirnya. Bisa saja, jalinan asmara yang sudah dibina bertahun-tahun lamanya, berakhir dengan kata perpisahan.

Bicara soal putus cinta, memang terasa menyakitkan. Apalagi jika setelah putus cinta, kamu harus melihat mantan naik pelaminan. Selama ini, banyak kita jumpai kisah-kisah mantan yang ditinggal menikah dengan orang lain usai putus cinta di media sosial. Ya, datang ke pernikahan mantan sebagai tamu undangan memang butuh keberanian yang sangat besar.

Tetapi, berbeda dengan kisah pria pemilik akun Facebook Asikinero Rideoda Lean berikut ini. Dirinya harus menyaksikan sang mantan kekasih menikah dengan lelaki pilihannya, bukan cuma sebagai tamu undangan, melainkan justru diminta menjadi saksi pernikahan. Pria tersebut awalnya mengunggah momen dirinya menjadi saksi pernikahan untuk sang mantan melalui akun Facebook pribadinya. Dalam unggahan yang dirangkum brilio.net Senin (17/12) tersebut, dirinya menuliskan keterangan yang berisi kalimat syukur.

"Rabu, 12 Desember 2018. Tidak perlu mewah, yang penting SAH. Alhamdulillaah...," tulis pria tersebut.

Dalam postingan tersebut, ia mengunggah foto dengan tulisan 'Sah, ini lah cerita cinta gua'.

jadi saksi nikahan mantan © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Asikinero Rideoda Lean

Awalnya, kamu pasti mengira bahwa cerita cinta yang dimaksud pria tersebut, berakhir dengan bahagia. Apalagi, pada foto selanjutnya, pria itu mengunggah foto dengan tulisan didalamnya yang berbunyi 'Ini adalah cerita cinta saya yang sangat panjang. Akhirnya kami berakhir di KUA'.

jadi saksi nikahan mantan © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Asikinero Rideoda Lean

Namun, difoto selanjutnya, dirinya mengunggah foto pernikahan tersebut dan menunjukkan bahwa dirinya bukan lah mempelai pria yang bersanding dengan wanita cantik tersebut. Melainkan, ia adalah pria yang menjadi saksi di samping mempelai pengantin.

jadi saksi nikahan mantan © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Asikinero Rideoda Lean

Ia meneruskan postingannya dengan mengunggah foto selanjutnya yang bertuliskan 'Terlalu lama mematangkan persiapan, akhirnya menjadi saksi di pernikahan mantan. (Pelajaran berharga buat yang lain)'.

jadi saksi nikahan mantan © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Asikinero Rideoda Lean

Di foto terakhir momen pernikahan mantan yang diunggahnya tersebut, ia menuliskan pertanyaan, 'Kalo kita bilang tidak sah terus menerus, dosa nggak ya?'.

jadi saksi nikahan mantan © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Asikinero Rideoda Lean

Pria tersebut membagikan momen bahagia sang mantan, dan dirinya yang harus rela berakhir menjadi saksi pernikahan. Dalam keterangan di foto tersebut, sang pria mengatakan bahwa dirinya terlalu lama mempersiapkan berbagai hal. Karena hal inilah, sang mantan justru akhirnya menikah dengan pria lain. Kendati demikian, pria pemilik akun Facebook Asikinero Rideoda Lean tersebut mengaku dirinya bisa menerima apa yang menjadi keputusan dari sang mantan.

Kisahnya harunya menjadi saksi pernikahan sang mantan inipun mencuri perhatian warganet dan telah dibagikan lebih dari 2.000 kali. Banyak dari warganet yang berempati terhadap kisah pria yang satu ini. Merekapun mengomentari postingan tersebut dengan berbagai pendapatnya.

"Ga slow :v itu Cwo nya. Mantull pak ;v saksi yg good dan kuat :v," tulis akun Adi Pratama.

"Jangan biarkan bayangan masa lalu merusak sinar matahari untuk hari esok, Hiduplah untuk hari ini.," kata akun Iqbal Fadli.

" Wahh bahagianya selamat ya untuk mu ahiry ke KUA jg.. Meski jadi saksi yg terpenting kan sudah ke KUA bersama sidia," tulis akun Alishba Tanisha Joanapulungan.

"Ku awalnya udh senyum2 ehh kok sad si tb2," ujar akun Mahera Nafsah.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa ke KUA. Memang menikah sebenernya tidak perlu banyak biaya, hanya perlu kuat mental jadi saksi di pernikahan mantan," ungkap akun Achmad Rional.



RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Duh Putus Cinta Cinta Mantan Pacar Pernikahan Mantan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE