Brilio.net - Kisah cinta menjadi persoalan yang rumit bagi sebagian pasangan. Bukan hanya perkara saling mencintai saja. Namun suatu hubungan perlu restu dari orang tua.

Akan sulit jadinya jika menjalin asmara dengan komitmen serius tapi tanpa restu orang tua. Seperti seorang warganet berikut ini. Pria yang diketahui pemilik akun @danmoc07 ini mengungkapkan perpisahaan dengan kekasihnya yang membuat hati pedih.

Cerita yang dibagikan di TikTok ini menjadi viral. Dalam unggahannya, pria tersebut mengawali curhatannya dengan mencari cemilan coklat untuk dibuat menjadi buket hati.

surprise terakhir untuk pacar © TikTok/@danmoc07 foto: TikTok/@danmoc07

"Nyari P**ky buat surprise ultah ke pacar. Ambil banyak dong," tulisnya dalam keterangan video disitir brilio.net, Senin (27/6).

Pria itu rupanya ingin memberikan kejutan untuk ulang tahun kekasihnya. Sehingga dia membeli beberapa cemilan coklat untuk diubah menjadi buket.

Di tengah usahanya tersebut, beberapa temannya membantunya untuk membuat buket untuk surprise untuk kekasihnya itu. Terlihat teman-temannya tengah berusaha membuat buket hati yang rapi dan menarik.

"Harus rapih soalnya ini hadiah harus berkesan di hidupnya. Thanks karna sudah sa kasih repot," ucapnya.

Bahkan, pria tersebut memberikan uang sebesar Rp 50 ribu di setiap wadah cemilan tersebut. Usahanya tak berhenti sampai disitu saja. Selain bucket, dia juga memberikan kue ultah dan buket lainnya.

"Tapi bukan cuma P**ky ya, ada buket sama kue ultahnya juga," katanya.